Breaking News:

Piala Menpora 2021

TERNYATA Ezra Walian Dedikasikan Gol dan Selebrasinya di Debut Bareng Persib Itu untuk Sang Bundanya

Pemain Persib Bandung, Ezra Walian tampil cukup impresif pada saat menaklukkan Persita Tangerang di pertandingan kedua Grup Di Piala Menpora 2021

Tribunjabar.id/Deni Denaswara
Persib Bandung vs Persita Tangerang di laga Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogayakarta, Senin (29/3/2021). Ezra Walian turut cetak gol yang menjadikan Persib unggul 3-1 atas Persita Tangerang. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Pemain Persib Bandung, Ezra Walian tampil cukup impresif pada saat menaklukkan Persita Tangerang di pertandingan kedua Grup Di Piala Menpora 2021, Senin (29/3/2021).

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, itu, Ezra mencetak satu dari tiga gol kemenangan Maung Bandung atas Pendekar Cisadane.

Mengenai selebrasi pasca mencetak gol, Ezra mengaku hal itu didedikasikan untuk sang ibu yang telah meninggal dunia.

Baca juga: Baru Menang Lawan Persita, Persib Bandung Langsung Latihan Persiapan Hadapi Persiraja Banda Aceh

Baca juga: PENAMPILAN Moncer Ezra Walian dan Kecepatan Frets Butuan Bawa Kemenangan Persib Bandung

"Ini soal ibu saya yang telah berpulang. Itulah mengapa saya membuat tattoo ini (momma, 30-10-1963). Saya selalu mencium tattoo ini saat merayakan gol untuk mengenangnya. Semoga dia bahagia di sana," ujar Ezra, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (30/3/2021).

Di samping itu, pemain yang musim lalu membela PSM Makassar ini senang bisa mencetak gol pada pertandingan debutnya bersama Persib.

Ezra Walian resmi bergabung dengan Persib Bandung.
Ezra Walian resmi bergabung dengan Persib Bandung. (Instagram/Persib)

Bagi Ezra, gol ke gawang Persita sangat berarti baginya yang baru saja memulai karirnya bersama tim kebanggaan bobotoh tersebut.

"Saya pastinya senang dengan debut dan gol pertama. Itu semua berarti buat saya. Apalagi, tim memang, itu penting untuk modal laga berikutnya. Saya senang dengan gol itu, untuk saya, tim dan Bobotoh," ucapnya.

Cetak Gol dalam 2 Menit Main

Bomber anyar Persib Bandung, Ezra Walian langsung menunjukan ketajamannya pada pertandingan kedua Grup D Piala Menpora menghadapi Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin (29/3/2021).

Halaman
12
Editor: dedy herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved