Breaking News:

Piala Menpora 2021

Persib Menang Atas Persita di Piala Menpora, Begini Kata Victor Igbonefo Soalnya Duet dengan Jupe

Persib Bandung sukses memenangkan pertandingan kedua melawan Persita Tangerang, babak penyisihan grup D turnamen Piala Menpora, di Stadion Maguwoharjo

Bolasport.com
Victor Igbonefo 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman. 

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Persib Bandung sukses memenangkan pertandingan kedua melawan Persita Tangerang, babak penyisihan grup D turnamen Piala Menpora, di Stadion Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta, Senin (29/3/2021). 

Pada pertandingan kemarin, Persib sukses menundukan Persita dengan skor 3-1, masing-masing gol Persib dicetak oleh Esteban Vizcarra, Frets Butuan dan Ezra Walian, sedangkan satu gol balasan Persita dicetak melalui titik putih oleh Chandra Waskito.

Kapten tim Persib, Victor Igbonefo mengatakan sejak awalnya timnya memandang jika pertandingan melawan Persita penting untuk dimenangkan setelah bermain imbang melawan Bali pada pertandingan pertama.

Baca juga: ANALISIS Sutiono Soal Kemenangan Besar Persib Bandung atas Persita Tangerang

Baca juga: KUMPULAN Foto Persib Bandung Libas Persita Tangerang 3-1, Persib Kini di Puncak Klasemen Grup D

"Kita tahun hari ini pertandingan yang sangat penting dan kita harus memenangkan pertandingan, semua pemain kerja keras dan kita memenangkan pertandingan hari ini," ujar Victor saat jumpa pers melalui aplikasi zoom meeting, seusai pertandingan kemarin. 

Dalam pertandingan kemarin, Victor kembali dipercaya tampil mengawal lini belakang bersama Achmad Jufriyanto. Keduanya pun tampil kompak menghalau setiap serangan yang dibangun pemain depan Persita. 

Victor mengaku sudah lama menantikan momen bermain bersama Achmad Jufriyanto dan baru terealisasi dipertandingan kemarin. Ia berharap, ke depan kerjasama dengan Achmad Jufriyanto dapat berjalan semakin baik di Liga 1 nanti.

"Tahun ini kita bersama, ini pertama main setelah sekian lama tidak bermain dan ini cukup bagus, ke depan akan lebih baik karena kita satu tim," katanya. 

Baca juga: HASIL Persib Bandung Vs Persita, Persib Menang, Gol Maung Dicetak Vizcarra, Frets dan Ezra Walian

Baca juga: Ezra Walian Langsung Cetak Gol di Awal Babak Kedua, Persib vs Persita 3-1, Laga Masih Tayang

Sementara dari pemain Persita Tangerang, Irsyad Maulana mengaku sudah berupaya mengejar ketertinggalan dibabak kedua. Namun, hasilnya tidak sesuai dengan yang diharapkan. 

"Kita berupaya untuk mengejar ketertinggalan tapi namanya usaha, tidak apa-apa, selamat untuk Persib dan kita akan terus berjuang untuk pertandingan selanjutnya," ujar Irsyad. 

Pada pertandingan ketiga nanti, Persib bakal menghadapi Persiraja Banda Aceh, sedangkan Persita bakal melawan Bali United. Jika Persib kembali memenangkan pertandingan, maka peluang untuk lolos dari fase grup semakin besar. 

Sedangkan bagi Persita sudah tidak ada harapan untuk lolos fase Grup karena sudah menelan kekalahan dua kali secara beruntun, pertama dari Persiraja dan kedua oleh Persib

Editor: dedy herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved