Breaking News:

Piala Menpora 2021

Kalah dari Persib Bandung di Piala Menpora 2021, Begini Kata Pelatih Persita Tangerang 

Persita Tangerang harus tunduk dari Persib Bandung dengan skor 1-3, dalam lanjutan babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021, di Stadion Maguwoharjo

Tribunjabar.id/Deni Denaswara
Persib Bandung vs Persita Tangerang di laga Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogayakarta, Senin (29/3/2021). Ezra Walian turut cetak gol yang menjadikan Persib unggul 3-1 atas Persita Tangerang. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman. 

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Persita Tangerang harus tunduk dari Persib Bandung dengan skor akhir 1-3, dalam lanjutan babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021, di Stadion Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta, Senin (29/3/2021). 

Pelatih Persita Tangerang, Widodo C Putro mengatakan dibabak pertama Ia sempat menggunakan skema 3-5-2 dengan harapan bisa menahan serangan Persib diawal. 

Namun, kenyataannya anak asuh Widodo kehilangan fokus sehingga gagal menghalau serangan Persib dibabak pertama.  

Baca juga: Alasan Persib Kehilangan Konsentrasi di Akhir Babak Pertama Menghadapi Persita, Hingga Kena Penalti

Baca juga: ANALISIS Sutiono Soal Kemenangan Besar Persib Bandung atas Persita Tangerang

"Tetapi ya memang kecerdikan dari pemain Persib ini tidak bisa kita jaga dan kontrol, dibabak pertama kita kehilangan kontrol. Di babak kedua kita ada perubahan dan itu sangat positif untuk perkembangan tim ini menuju ke Liga 1," ujar Widodo, seusai pertandingan. 

Meski kalah, Widodo mengaku jika turnamen pramusim ini baik untuk persiapan timnya menghadapi Liga 1 musim ini. Ia mengakui jika saat ini timnya belum komplit semua. 

"Kami untuk saat ini belum komplit dengan pemain, kita tidak memakai pemain asing juga, nanti ada beberapa pemain mungkin yang akan kita tambah di pos- pos mana yang perlu menambah pemain. Ini adalah bagus untuk perkembangan individu dan tim dalam menatap Liga 1 ini," katanya. 

Bagi Persita, kekalahan dari Persib menjadi yang kedua, setelah dipertandingan pertama Persita juga kalah Persiraja Banda Aceh dengan skor yang sama yakni 3-1.

Editor: dedy herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved