Breaking News:

Persib Bandung

Begini Ekspresi Umuh Muchtar Saat Disuntik Vaksin, Asisten Pelatih Persib Bandung Pun Keringatan

Umuh berharap, setelah divaksin, kekebalan tubuh bisa segera terbentuk sehingga mengurangi penyebaran dan efek berat Covid-19.

Editor: Machmud Mubarok
TribunJabar.id/Ferdyan Nugraha
Komisari Persib Bandung Umuh Muchtar bersama keluarga besar Persib menerima vaksin dosis pertama di Graha Persib, Jl Sulanjana No 17, Kota Bandung, Jumat (19/3). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Persib Bandung menggelar vaksinasi Covid-19 di Graha Persib, Jl Sulanjana No 17, Kota Bandung, Jumat (19/3/2021).

Dalam pelaksanaan vaksinasi, ada sekitar 50 orang hadir yang terdiri atas  pemain, jajaran pelatih, ofisial, dan pegawai PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar mengatakan, program vaksinasi ini merupakan bentuk proteksi bagi keluarga besar Persib.

"Kita kan menjaga apa yang dianjurkan dari pemerintah ini buat kesehatan kita sendiri, semuanya juga harus mematuhi dan harus punya keinginan, kita ingin sehat," ujar Umuh, setelah pelaksanaan vaksin.

Umuh berharap, setelah divaksin, kekebalan tubuh bisa segera terbentuk sehingga mengurangi penyebaran dan efek berat Covid-19.

"Harus menjaga karena situasi seperti ini kalau sudah divaksin mudah-mudahan punya kekebalan, jadi kita pergi ke mana, kita ada suratnya diperlihatkan, kalau di swab antigen Alhamdulillah," katanya.

Meski sudah divaksin, Umuh mengingatkan agar tak menjadi abai terhadap protokol kesehatan seperti menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, menjauhi kerumuman, dan mengurangi mobilitas.

Baca juga: Ibu-ibu Mulai Serbu Asjo, Pria Asal Tasik yang Mirip Arya Saloka Pemeran di Sinetron Ikatan Cinta

Baca juga: Wakil Bupati Kuningan Ridho Suganda Keukeuh Masih Belum Mau Pakai Mobil Dinas Ini Alasannya

Baca juga: Sisa-sisa Kejayaan Rumah Makan di Jalur Pantura Indramayu, Dijual Tak Laku Bangunan Pun Terbengkalai

Sebab kata dia, vaksin bukan satu-satunya cara agar dunia terbebas dari Covid-19. Perlu disiplin ketat dalam penerapan protokol kesehatan.

"Sekarang tetap diutamakan protokol kesehatan, diatur jangan berkerumun supaya tetap aman dan tertib mengikuti aturan," katanya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved