Breaking News:

Wakil Bupati Kuningan Ridho Suganda Keukeuh Masih Belum Mau Pakai Mobil Dinas Ini Alasannya

Mengenai kendaraan dinas, Edo mengaku belum bisa menggunakan fasilitas pemerintah sebagai penunjang kerja.

Kolase/Tribuncirebon.com
Wabup Kuningan HM Ridho Suganda (kiri) dan Bupati Acep Purnama (kanan). Wakil Bupati Kuningan Ridho Suganda Keukeuh Masih Belum Mau Pakai Mobil Dinas Ini Alasannya, 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Bupati Kuningan H Acep Purnama dan Wakil Bupati Kuningan HM Ridho Suganda dipertemukan di ruang kerja Ketua DPD PDIP Jawa Barat Ono Surono di Jakarta beberapa waktu lalu.

"Iya kemarin kita dipertemukan oleh Mas Ono mengenai kejadian di daerah Kuningan. Namun dalam pertemuan kemarin, Mas Ono tidak membahas esensi terhadap masalah yang dirasakan sekarang," ungkap Edo sapaan akrab Wakil Bupati Kuningan kepada wartawan, Jum'at (19/3/2021).

Mengenai kendaraan dinas, Edo mengaku belum bisa menggunakan fasilitas pemerintah sebagai penunjang kerja.

Baca juga: Ketua DPD PDIP Jabar Ono Surono Turun Tangan, Bupati dan Wabup Kuningan Kini Harmonis Lagi

Baca juga: Ketua Fraksi PDIP DPRD Kuningan Soroti Keretakan Hubungan Bupati dan Wakil Bupati, Begini Katanya

"Kunci mobil dinas sudah diserahkan dan saya hingga saat ini gunakan kendaraan pribadi," ujar Edo lagi.

Edo menyebut bersedia melakukan pertemuan ulang dengan Bupati Kuningan untuk melakukan pembahasan profesional kerja dan proporsional sesuai jabatan.

"Iya, jangan sampai ada kegiatan yang gak tahu. Terus hingga saat ini masih menunggu it'ikad baik Bupati dalam meluruskan permasalahan terjadi dan saya juga tahu diri dan tidak akan plin plan dalam keterangan yang tersampaikan sebelumnya," ungkap Edo.

Dalam pertemuan kelak dengan Bupati Kuningan, kata Edo, tentu tidak harus melibatkan Ketua DPD PDIP Jawa Barat atau Sekda sekali pun.

"Kita juga tahu diri, sudah kita kopi darat aja. Misal, Do sini, ya saya siap dengan komitmen baru yang akan dilakukan Pak Bupati dalam tugas dan fungsi sebagai pejabat," ujarnya.

Banyak kejadian yang tidak diketahui saat pelaksanaan kerja pemerintah daerah, kata Edo, ini sering terlihat depan mata langsung.

Halaman
123
Penulis: Ahmad Ripai
Editor: Mumu Mujahidin
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved