Breaking News:

Ulinnuha Tewas di Indramayu, Alami Kecelakaan, Ayah Korban Bilang Saat Kejadian Tak Ada yang Nolong

Remaja itu sebelumnya terlibat kecelakaan di Desa Sukaperna, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu pada Rabu. . .

autoaccident.com
Ilustrasi kecelakaan 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Meninggalnya Ulinnuha Al Fitra (16) warga Kota Tanggerang, Banten masih menyisakan luka bagi sang ayah, Aong.

//

Remaja itu sebelumnya terlibat kecelakaan di Desa Sukaperna, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu pada Rabu (28/10/2020) sekitar pukul 13.15 WIB.

Padahal saat itu ia tengah menghabiskan waktu libur sekolah bersama orang tuanya dengan mudik ke kampung halaman di Kabupaten Indramayu.

Saat mengendarai sepeda motor di kampung halaman, ia justru mengalami kecelakaan setelah bertabrakan dengan sebuah mobil dump truk yang datang dari arah berlawanan.

Namun, yang paling disesalkan Aong adalah tidak ada satu orang pun warga yang mau menolong anaknya yang tengah terluka parah.

Saat itu Warga beralasan tak berani mengevakuasi korban sebelum sebelum petugas kepolisian datang. Remaja malang itu akhirnya tergeletak menghembuskan napas terakhir di TKP.

Ditemui di Pengadilan Negeri Indramayu, Aong tidak bisa menutupi kesedihannya. Ia ingin, proses hukum kasus tersebut terus berlanjut.

"Kasian sama almarhum, gimana perasaannya kalau melihat bapaknya kok diam saja, ini sebagai pembelaan seorang ayah," ujar dia kepada Tribuncirebon.com, Rabu (3/2/2021).

Halaman
12
Penulis: Handhika Rahman
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved