Breaking News:

Kabar Selebriti

RESMI, Vanessa Angel Bebas Murni, Datangi Lapas Pondok Bambu, Begini Reaksinya saat Ditemui Media

RESMI, Vanessa Angel bebas murni. Kini artis ini bisa benar-benar mejalani kehidupannya kembali sebagai orang bebas.

Editor: dedy herdiana
Instagram.com/@vanessaangelofficial
Vanessa Angel - RESMI, Vanessa Angel Bebas Murni, Datangi Lapas Pondok Bambu, Begini Reaksinya saat Ditemui Media 

TRIBUNCIREBON.COM, JAKARTA - RESMI, Vanessa Angel bebas murni. Kini artis ini bisa benar-benar mejalani kehidupannya kembali sebagai orang bebas.

Vanessa Angel mendapat keputusan bebas murni setelah menjalani hukuman tiga bulan penjara atas putusan Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Bintang Film Televisi (FTV) Vanessa Angel mendapat surat keterangan resmi dari Lembaga Permasyarakatan atau Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Untuk diketahui, sebelumnya, Vanessa Angel sudah bisa menghirup udara di luar penjara sejak sebulan lalu, tepatnya 18 Desember 2020 karena mendapat asimilasi Covid-19.

Baca juga: Berkat Asimilasi Covid-19, Vanessa Angel Bisa Keluar Lapas Lebih Awal, Jadi Tahanan Rumah Saja

Baca juga: Agus Bayar Jasa PSK untuk 3 Jam, Belum Habis dan Mau Minta Lagi, PSK Ogah Layani, Langsung Dibunuh

Baca juga: Sepasang Pria dan Wanita Muda Kepergok di Balik Selimut Sedang Apa? Polisi Gerebek Kos di Kota Tasik

"Hari ini ambil surat keterangan dan sekarang sudah bebas murni, berkasnya sudah diambil," kata Vanessa Angel ketika ditemui di Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (18/1/2021).

Vanessa Angel yang saat itu didampingi suami dan kuasa hukumnya, Bibi Ardiansyah dan Sandy Arifin, dilansir dari Tribunnews.com, terlihat senang karena proses hukum sudah tuntas dijalani.

Meski separuh wajahnya yang tertutup masker, semringahnya perasaan Vanessa Angel tetap terlihat dari melebarnya pipi kanan dan kiri serta kedua matanya yang menjadi sipit tanda bibir Vanessa Angel tersenyum

Vanessa Angel ketika ditemui di Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (18/1/2021) didampingi suami dan kuasa hukumnya, Bibi Ardiansyah dan Sandy Arifin. Vanessa Angel sudah dinyatakan bebas murni.
Vanessa Angel ketika ditemui di Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (18/1/2021) didampingi suami dan kuasa hukumnya, Bibi Ardiansyah dan Sandy Arifin. Vanessa Angel sudah dinyatakan bebas murni. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Sebelumnya, Vanessa sempat mendekam di penjara selama sebulan dan keluar penjara karena mendapatkan program asimilasi.

"Pastinya bersyukur alhamdulillah banget sudah bisa bebas, berkegiatan lagi, dan bisa menjalani hidup yang baru, lembaran baru," ucapnya.

Rasa senang itu lantaran wanita berusia 29 tahun tersebut sudah bisa kumpul dengan keluarganya tanpa ada rasa beban menjalani proses hukum.

Halaman
123
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved