Breaking News:

Tampilkan Otot Lengan Ariel NOAH Tak Ragu Disuntik Vaksin, Risa Saraswati Justru Takut Hal Ini

Ketika mendapat tawaran penyuntikan vaksin Covid-19, Risa mengaku langsung bersedia. Dia berharap dengan vaksin ini pandemi segera berakhir.

Editor: Mumu Mujahidin
Tribunjabar.id/Nazmi Abdurahman
Vocalis Band Noah, Nazril Irham atau yang akrab disapa Aril Noah di RSKIA Kota Bandung, Kamis (14/1/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Risa Saraswati mengaku lebih takut pandemi Covid-19 ketimbang berkomunikasi dengan makhluk halus. 

Risa dikenal sebagai influencer indigo,  memiliki kemampuan spiritual yang tinggi atau berkomunikasi dengan alam gaib. 

"Waduh, sebenernya lebih mengerikan Covid sih dari pada hantu gitu, kalau menurut saya," ujar Risa, di RSKIA, Kota Bandung, Kamis (14/1/2021). 

Ketika mendapat tawaran penyuntikan vaksin-covid-19' title=' vaksin Covid-19'> vaksin Covid-19, Risa mengaku langsung bersedia. Dia berharap dengan vaksin ini pandemi segera berakhir. 

"Jadi ketika ada vaksin ini ya saya sih berharap bahwa ini sih solusinya, jadi harapan saya besar, gak deg degan sebenernya," katanya. 

Baca juga: Raffi Ahmad Minta Maaf Usai Dihujat Berkumpul Tanpa Masker Padahal Telah Divaksin, Ini Kata Raffi

Baca juga: Ariel NOAH dan Risa Saraswati akan Disuntik Vaksin Sinovac Besok di Kota Bandung, Ini Waktunya

Setelah disuntikan vaksin ke dalam tubuhnya dan menjalani observasi selama 30 menit, Risa mengaku tidak merasakan gejala atau efek samping apapun. 

"Gak ada reaksi apa-apa terus juga tadi saya pikir jarumnya gede gitu atau gimana, ternyata kecil banget jadi gak kerasa dan reaksinya sih biasa aja gitu sekarang," ucapnya. 

Risa mengajak kepada masyarakat agar tidak tagu mengikuti vaksin-covid-19' title=' vaksin Covid-19'> vaksin Covid-19 ini. Sebab, kata dia, sebelumnya sudah banyak ahli medis atau dokter yang menjamin keamanan dari vaksin sinovac ini. 

"Please jangan egois, sebenarnya tujuan kita vaksin itu untuk melindungi orang-orang yang tidak punya kesempatan untuk vaksin entah karena penyakit atau usia," katanya.

Public figure Risa Saraswati seusai jalani vaksinasi Covid-19 di RSKIA, Kota Bandung, Kamis (14/1/2021).
Public figure Risa Saraswati seusai jalani vaksinasi Covid-19 di RSKIA, Kota Bandung, Kamis (14/1/2021). (Tribunjabar.id/Naomi Abdurahman)

Ariel tidak ragu di vaksin

Vocalis Band Noah, Nazril Irham atau yang akrab disapa Aril NOAH mengaku tidak ragu menerima tawaran sebagai bagian dari 10 orang pertama di Kota Bandung yang menerima penyuntikan vaksin-covid-19' title=' vaksin Covid-19'> vaksin Covid-19. 

Sebagai musisi, Ariel mengaku turut terdampak pandemi Covid-19 sehingga ketika ada tawaran untuk disuntikan vaksin Ia tak ragu menerima tawaran tersebut.

"Jadi yasudah mendingan saya maju duluan, karena sebagai salah satu yang terdampak sebagai musisi oleh pandemi ini, saya juga sangat besar keinginannya untuk segera menuju ke normal lagi walaupun mungkin gak normal 100 persen seperti dulu tapi secepatnya bisa senormal itu sangat baik juga buat musisi di Indonesia," ujar Ariel, di RSKIA Kota Bandung, Kamis (14/1/2021). 

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved