Breaking News:

Ariel NOAH dan Risa Saraswati akan Disuntik Vaksin Sinovac Besok di Kota Bandung, Ini Waktunya

penyanyi di Kota Bandung itu, yakni Nazriel Ilham atau Ariel NOAH dan Risa Saraswati, musisi sekaligus novelis, akan ikut divaksin Covid-19.

Editor: Mumu Mujahidin
Kolase
Ariel NOAH dan Risa Saraswati akan Disuntik Vaksin Sinovac Besok di Kota Bandung, Ini Waktunya 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Artis Raffi Ahmad berkesempatan disuntik vaksi Sinovac bersama Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Rabu (13/1/2021).

Sejumlah artis juga dikabarkan akan disuntik vaksin Covid-19 di Kota Bandung.

Sejumlah publik figur itu di antaranya influencer, novelis dan penyanyi papan atas Indonesia yang berasal dari Kota Bandung.

Adapun influencer dan penyanyi di Kota Bandung itu, yakni Nazriel Ilham atau Ariel NOAH dan Risa Saraswati, musisi sekaligus novelis, akan ikut divaksin Covid-19. 

Ariel NOAH saat ditemui di sela shooting video klip lagu Janger Persahabatan di Studio Toha, Tangerang, Banten, Rabu (2/5/2018) sore.
Ariel NOAH saat ditemui di sela shooting video klip lagu Janger Persahabatan di Studio Toha, Tangerang, Banten, Rabu (2/5/2018) sore. ((KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG ))

"Ada dari musisi dan influencer Insya Allah Risa (Saraswati) novelis mudah-mudahan dapat menjadi pendorong untuk kelompok muda.

Untuk musisi, Insha Allah kang Ariel NOAH bisa hadir," ujar Kepala Dinas Kesehatan Pemkot Bandung, Ahyani Raksanegara via ponselnya, Rabu (13/1/2021).

Pada vaksinasi tahap pertama, diperuntukkan untuk para tenaga kesehatan dan akan dilakukan besok Kamis (14/1/2020). 

"Untuk tenaga kesehatan sesuai yang terdaftar di sistem pusat karena sudah ditetapkan dimana disuntiknya. Tapi ada juga untuk10 orang tokoh‎.

Seperti pak Sekda, DPRD, Kapolrestabes, Kaidnkes, direktur dumah sakit, kepala cabang BPJS, dari IDI dan ada musisi dan influencer serta dari Kemenag," ucap dia. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved