Breaking News:

Virus Corona Mewabah

Hah, Benarkah Donald Trump Sembuh dari Covid-19 Pakai Obat yang Isinya Sel Jaringan Janin Aborsi?

Melansir CBS News, antibodi yang diterima Presiden AS Donald Trump untuk infeksi Covid-19 disebut sebagai "obat" ternyata dikembangkan menggunakan sel

business insider
Donald Trump 

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump telah dinyatakan sembuh dan sudah kembali beraktivitas di Gedung Putih.

Donald Trump disebutkan juga sudah menyelesaikan terapi pengobatan untuk infeksi corona (Covid-19).

Dikabarkan, Donald Trump menjalan pengobatan kunci yang dikembangkan dari jaringan janin aborsi, apakah itu? Berikut Penjelasannya.

Dlansir dari Intisari Online, metode pengobatan yang diterima oleh Trump akhirnya terkuak.

"Pemeriksaan fisik Trump tetap stabil dan tanpa indikasi yang menunjukkan perkembangan penyakit sejak kembali ke kediaman presiden pada Senin setelah tiga hari di rumah sakit," kata dokter Gedung Putih Sean Conley dalam memo baru yang dikutip Xinhua, Jumat (9/10).

"Secara keseluruhan dia menanggapi pengobatan dengan sangat baik, tanpa bukti pemeriksaan efek terapi yang merugikan," tulis Conley.

Melansir CBS News, antibodi yang diterima Presiden AS Donald Trump untuk infeksi Covid-19 dan disebut-sebut pada Rabu malam sebagai "obat" untuk virus mematikan itu  ternyata dikembangkan menggunakan sel-sel yang berasal dari jaringan janin yang diaborsi.

Praktik aborsi merupakan tindakan yang ditentang oleh Gedung Putih.

CBS News memberitakan, pada minggu lalu, Trump menerima campuran antibodi monoklonal dari Regeneron Pharmaceuticals, sebuah terapi eksperimental untuk virus corona yang masih menjalani pengujian dan belum mendapatkan persetujuan dari FDA.

Dalam video berdurasi hampir lima menit yang diposting ke Twitter pada hari Rabu, presiden memuji efeknya dan menyebut sebagai "kunci".

Halaman
1234
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved