Breaking News:

Video

VIDEO - Doa Bersama PC Nahdlatul Ulama Indramayu Peringati Tahun Baru Islam dan Tolak Bala Covid-19

Mudah-mudahan Covid-19 yang sekarang melanda kita segera berakhir dan kita juga berdoa mudah-mudahan ke depan Indramayu bisa lebih baik

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Momen Tahun Baru Islam 1442 Hijriah dimanfaatkan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Indramayu dengan menggelar doa bersama.

Ketua PCNU Kabupaten Indramayu, Juhadi Muhammad mengatakan, doa bersama sekaligus istigasah ini penting dilakukan sebagaimana umat Islam dalam merayakan Tahun Baru Islam 1442 Hijriah.

"Kita sebagai orang Islam, warga NU kita sudah seharusnya memperingati Tahun Baru Islam dengan melaksanakan doa bersama," ujar dia kepada Tribuncirebon.com di Gedung PCNU Kabupaten Indramayu, Kamis (20/8/2020).

TONTON VIDEO DI SINI

Hadir dalam kegiatan itu Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, Syaefudin beserta jajaran pengurus DPRD Kabupaten Indramayu dari Fraksi Golkar.

Mereka bersama-sama mendoakan agar pandemi Covid-19 bisa segera berakhir.

Masih dalam kegiatan itu, mereka juga mendoakan agar ke depan bisa melahirkan sosok pemimpin yang dapat membawa perubahan menjadi lebih baik lagi bagi Kabupaten Indramayu.

Mengingat, Kabupaten Indramayu menjadi salah satu daerah yang bakal menyelenggarakan Pilkada Serentak pada 9 Desember 2020 mendatang.

 Kasus Positif Covid-19 di Kabupaten Kuningan Bertambah 6, Kini Total Sebanyak 86 Kasus

 Sediakan Wifi Gratis untuk Belajar Daring, Babinsa Koramil 1404/Kejaksan Jemput Siswa ke Rumah

 KISAH Pria Muda Ceraikan Istri, Tak Kuat Ladeni Istri yang Minta Berhubungan Badan 9 Kali Sehari

"Mudah-mudahan Covid-19 yang sekarang melanda kita segera berakhir dan kita juga berdoa mudah-mudahan ke depan Indramayu bisa lebih baik," ujarnya.

Penulis: Handhika Rahman
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved