Breaking News:

Diisukan Tak Akur, Karna Sobahi dan Sutrisno Mantan Bupati Majalengka Makan Bareng

Sekretaris Daerah (Sekda) Majalengka, Eman Suherman membenarkan informasi bahwa mantan pasangan Bupati dan Wakil Bupati itu bertemu.

Penulis: Eki Yulianto | Editor: Mumu Mujahidin
Istimewa
Bupati Majalengka Karna Sobahi (tengah) dan Mantan Bupati Sutrisno (kiri) bertemu di rumah makan. 
Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto
TRIBUNCIREBON.COM, MAJALENGKA - Diisukan memiliki hubungan tidak harmonis, Bupati Majalengka Karna Sobahi dan anggota DPR RI, Sutrisno makan bareng.
Pertemuan itu diketahui saat keduanya menghadiri suatu acara di kantor suatu dinas dan diakhiri makan bersama di salah satu rumah makan.
Sekretaris Daerah (Sekda) Majalengka, Eman Suherman membenarkan informasi bahwa mantan pasangan Bupati dan Wakil Bupati itu bertemu.
Bahkan, dirinya menjadi salah satu saksi dalam pertemuan tersebut.
"Ya mereka ketemu kemarin, canda tawa keduanya sangat tampak dan penuh dengan keakraban," ujar Eman kepada Tribuncirebon.com, Jumat (24/7/2020).
"Meski sebelumnya berembus kabar bahwa hubungan keduanya tidak harmonis, namun dengan adanya pertemuan itu, menjadi bukti bahwa Bupati dan mantan Bupati dua periode, hingga sampai saat ini masih kompak dan siap bersinergi untuk membangun dan memajukan Kabupaten Majalengka," ucapnya.
Bahkan bagi dirinya, jelas Eman, Karna Sobahi dan Sutrisno yang sebelumnya pernah berpasangan selama dua periode itu, telah dianggap sebagai orang tuanya, yang selama ini telah memberikan pelajaran dan pengalaman yang berharga.
Bahkan juga menilai, bahwa keduanya adalah sosok tokoh yang selalu tulus memberikan perhatian dan pengabdian bagi masyarakat di Kabupaten Majalengka.
Oleh karena itu, dirinya berharap keduanya selalu meningkatkan komunikasi dan silaturahmi untuk bersama-sama membangun Kabupaten Majalengka.
"Saya berdoa semoga keduanya tetap diberi kesehatan dan kekuatan dalam melaksanakan tugas pengabdiannya bagi rakyat dan saya berharap agar keduanya selalu meningkat komunikasi," jelas dia.
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved