Breaking News:

Wisata Majalengka

Baru Viral, Gubernur Jabar Ridwan Kamil Langsung Kunjungi Wisata Terasering Panyaweuyan Majalengka

Panyaweuyan Majalengka juga telah menjadi pembahasan di jagad dunia maya khususnya twitter berkat pemandangan eksotisnya khas Panyaweuyan.

Penulis: Eki Yulianto | Editor: Mutiara Suci Erlanti
NOVA/Healza Kurnia Hendiastutjik
Terasering Panyaweuyan Argapura di Majalengka 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON.COM, MAJALENGKA - Daya tarik wisata yang dapat menyejukkan mata tampaknya tidak hanya diminati oleh masyarakat biasa.

Selain dapat merelaksasi diri dari hiruk pikuk hidup di perkotaan, wisata ini dapat membuat suasana hati seseorang merasa adem dan nyaman.

Sultan Sepuh XIV Arief Natadiningrat Akan Dimakamkan di Astana Gunung Jati, Dekat Makam Sunan

Ya, Wisata Terasering Panyaweuyan yang berada di Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka itu langsung didatangi oleh orang nomor satu di Jawa Barat, Ridwan Kamil, Selasa (21/7/2020).

Panyaweuyan Majalengka juga telah menjadi pembahasan di jagad dunia maya khususnya twitter berkat pemandangan eksotisnya khas Panyaweuyan.

Rombongan Gubernur Jabar datang di objek wisata tersebut pada pukul 17.00 WIB sore dengan langsung menaiki puluhan anak tangga sembari menikmati udara khas pedesaan.

 Langit Mendung, Observatorium Bosscha Gagal Pantau Komet Neowise yang Muncul 6.800 Tahun Sekali

Kedatangan Gubernur Ridwan Kamil, langsung disambut oleh Bupati Majalengka, Karna Sobahi dan unsur Forkopimda lainnya.

Dalam kesempatan itu, Kang Emil sapaan akrabnya mengatakan, sangat bersyukur dirinya dapat menginjakkan kaki di di obyek wisata yang memiliki ketinggian 2.000 mdpl itu.

Pasalnya, dirinya sangat menikmati dan dapat melihat pemandangan indah berwarna hijau yang tentu dapat menyejukkan mata.

"Ini sangat luar biasa. Berbeda dengan tempat-tempat wisata yang telah sering saya jumpai, tempat ini memiliki ciri khas tersendiri dimana anda dapat melihat pemandangan indah berwarna hijau yang tentu saja menyejukkan mata dengan tanaman yang bertingkat-tingkat," ujar Kang Emil, Selasa (21/7/2020).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved