Breaking News:

Covid 19 di Kota Sukabumi

Ribuan Warga dari Berbagai Wilayah Serbu Pusat Perbelanjaan di Kota Sukabumi, Katanya Sambut Lebaran

warga Kecamatan Cibadak, mengaku sengaja keluar rumah hanya membeli sejumlah peralatan alat solat untuk melaksanakan solat Idulfitri berjemaah

Editor: Machmud Mubarok
TribunJabar.id/Fauzi Noviandi
Pusat perbelanjaan di Jalan Jendral Ahmad Yani Kota Sukabumi dipadati ribuan warga dari berbagai daerah, Selasa (19/5/2020). 

Laporan Kontributor Kota Sukabumi, Fauzi Noviandi.

TRIBUNCIREBON.COM, SUKABUMI - Memasuki hari terakhir penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ribuan warga dari berbagai wilayah pada pusat perbelanjaan di sejumlah wilayah di Kota Sukabumi.

Berdasarkan pantauan Tribunjabar.id, ribuan warga dari berbagai wilayah di Sukabumi itu memadati pusat perbelanjaan di Jalan Jendral Ahmad Yani, Jalan R.E Martadina, dan Jalan Jendral Sudirman.

Di hari terakhir penerapan PSBB di Kota Sukabumi ribuan warga itu memenuhi pertokoan pakaian, perhiasan dan kebutuhanan bahan pangan, Selasa, (19/5/2020).

Selain itu, membeludaknya ribuan warga di sejumlah pusat perbelanjaan itu mengakibatkan kemacetan disejumlah ruas jalan protokol, banyaknya parkir liar bermunculan.

Herlan (35), warga Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, mengaku khawatir dengan penyebaran Covid-19, asalkan melakukan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah seperti menggunakan masker dan memncuci tangan.

"Saya terpaksa keluar rumah untuk membeli sejumlah bahan pangan karena beberapa hari akan menyambut hari Raya Idulfitir," katanya.

Doa Kamilin Setelah Sholat Tarawih dan Doa Setelah Sholat Witir, Dilengkapi Bahasa Arab & Latin

Andre Taulany dan Rina Nose Dipolisikan, Karena Candaannya Dinilai Menghina Marga Latuconsina

50 WNA Asal China Pekerja Proyek Kereta Cepat KCIC di Sukatani Purwakarta Akan Jalani Tes Swab

Sedangkan Nani (41) warga Kecamatan Cibadak, mengaku sengaja keluar rumah hanya membeli sejumlah peralatan alat solat untuk melaksanakan solat Idulfitri berjemaah nanti.

"Iya nanti kami sekeluarga akan melaksana solat Idulfitri saat lebaran nanti di masjid terdekat di sekitar rumah," katanya.

Dibubarkan di Indramayu

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved