PSBB Jabar di Indramayu

Setelah Sekat Jalan Utama, Pemkab Indramayu Rencanakan Penyekatan di 5 Pintu Masuk Pusat Kota

Plt Bupati Indramayu, Taufik Hidayat mengatakan, rencananya ada sebanyak 5 jalan yang menjadi pintu masuk kota Indramayu yang bakal disekat.

Tribuncirebon.com/Handhika Rahman
Plt Bupati Indramayu, Taufik Hidayat, Senin (11/5/2020). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Pemkab Indramayu berencana kembali menyekat sejumlah ruas jalan dalam pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Plt Bupati Indramayu, Taufik Hidayat mengatakan, rencananya ada sebanyak 5 jalan yang menjadi pintu masuk kota Indramayu yang bakal disekat.

"Hasil evaluasi tadi seperti itu," ujar dia kepada Tribuncirebon.com saat ditemui di Pendopo Indramayu, Senin (11/5/2020).

Taufik Hidayat menyebut, lima pintu masuk kota yang rencananya bakal disekat itu meliputi Terminal Sindang, Simpang 5, Bunderan Kijang, Perempatan Karangturi, dan Jembatan Cimanuk.

Penyekatan ini dilakukan guna membatasi pergerakan manusia dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Indramayu.

Kendati demikian rencana ini penyekatan tersebut masih akan dibahas lebih lanjut dengan dengan melihat situasi di Kabupaten Indramayu sendiri.

Tukang Becak Terekam CCTV Mencuri Beras 5 Kg, Polisi Datangi Rumahnya Ternyata Keluarganya Kelaparan

Ferdian Paleka Cs Menangis Haru Saat Bertemu Orang Tua Masing-masing, Sel Dipisah dari Tahanan Lain

"Ini akan dilakukan kalau pergerakannya (Covid-19) masih masif, masih terus berlangsung akan kita berlakukan," ujar dia.

Sebelumnya pemerintah daerah juga sudah melakukan penyekatan terhadap dua ruas jalan utama pusat kota Indramayu secara terbatas.

Yakni, Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan DI Panjaitan yang ditutup mulai pukul pukul 15.30 WIB sampai dengan 17.30 WIB.

Halaman
123
Penulis: Handhika Rahman
Editor: Mumu Mujahidin
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved