Ibu 3 Anak Ini Sukses Turunkan Berat Badan Lebih dari 45 Kg, Kini Penampilannya Berubah Drastis

Hal yang dilakukannya tidak besar atau drastis, melainkan mulai dari perubahan pola makan sederhana yang membuatnya mendapatkan hasil besar.

Ibu 3 Anak Ini Sukses Turunkan Berat Badan Lebih dari 45 Kg, Kini Penampilannya Berubah Drastis
(REPRO BIDIK LAYAR VIA @lively.liz) Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kiat Ibu 3 Anak yang Berhasil Turunkan Bobot Hingga 45 kg", https://lifestyle.kompas.com/read/2020/01/27/080000620/kiat-ibu-3-anak-yang-berhasil-turunkan-bobot-
Elizabeth Rainey sukses menurunkan berat badan lebih dari 45 kg. 

TRIBUNCIREBON.COM - Kelahiran anak ketiga membuat Elizabeth Raney (25) menyadari bahwa berat badannya sudah tidak sehat dan harus mulai berubah.

Di titik itulah Raney memulai perjalanan yang membuat bobotnya turun hingga melebihi 45 kg.

Raney merupakan ibu dari tiga anak, dengan usia anak 5 tahun, 2 tahun dan 1 tahun.

"Aku mendapatkan libur pada satu musim panas. Namun alih-alih bermain dengan anak-anak, aku merasa saat itu tak punya energi dan tidak bisa memberikan apa yang mereka butuhkan," kata dia.

Berat badan Raney saat itu mencapai hampir 136 kg. Menyadari bahwa berat badannya sudah tidak sehat untuk menjalani kehidupan sehari-hari dan mengurus ketiga anaknya, ia memutuskan untuk menerapkan gaya hidup yang lebih sehat.

Hal yang dilakukannya tidak besar atau drastis, melainkan mulai dari perubahan pola makan sederhana yang membuatnya mendapatkan hasil besar.

Raney tidak membatasi asupan makanan apapun, namun memperkecil porsi makanannya dan memilih opsi makanan yang lebih sehat.

Hal itu dilakukan agar dirinya justru tidak mengidamkan makanan tertentu.

"Jika ingin soda, aku akan pilih soda diet, tapi sekarang aku benar-benar sudah tidak minum soda," kata perempuan yang memiliki berat badan berlebih sejak sekolah menengah itu.

BREAKING NEWS Warga Kabupaten Cirebon Dinyatakan Suspect Corona, Dirawat di Ruang Isolasi RSUD Waled

Virus Corona Mematikan, Sudah Makan Korban Jiwa, Begini Cara Pencegahan Si Virus Mematikan dari WHO

Waspada, 100 Ribu Orang Telah Terinfeksi Virus Corona di Seluruh Dunia, Menyebar Lewat Udara

Raney fokus pada perubahan pola pikir. Sebab, dirinya hampir selalu makan berlebih namun tetap merasa lapar sepanjang hari.

Halaman
123
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved