VIDEO - 9 Pelaku Curas dan Curanmor Antarprovinsi Ditembak Polisi Indramayu, 86 Unit Motor Diamankan

9 orang pelaku ditembak polisi dengan timah panah. Dengan rincian, 4 orang ditembak pada kaki kiri, 4 orang ditembak pada kaki kanan

VIDEO - 9 Pelaku Curas dan Curanmor Antarprovinsi Ditembak Polisi Indramayu, 86 Unit Motor Diamankan
Tribuncirebon.com/Handhika Rahman
Para pelaku Curas dan Curanmor antar provinsi saat digelandang di Mapolres Indramayu, Senin (18/11/2019). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Puluhan pelaku sindikat pencurian dengan kekerasan (Curas) dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) antar provinsi digelandang Satreskim Polres Indramayu.

Dalam pengungkapan kasus tersebut polisi berhasil mengamankan sebanyak 24 pelaku dengan barang bukti sebanyak 86 sepeda motor hasil curian.

Pantauan Tribuncirebon.com, sebanyak 9 orang pelaku ditembak polisi dengan timah panah.

Dengan rincian, 4 orang ditembak pada kaki kiri, 4 orang ditembak pada kaki kanan, serta satu orang ditembak pada kedua kakinya.

Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi dalam konferensi pers di Mapolres Indramayu mengatakan, modus yang dilakukan para pelaku adalah modus klasik atau modus lama.

"Ini modusnya klasik atau modus lama dengan menggunakan kunci leter T, dengan cara merampas, bahkan membuat surat kendaraan palsu, ada semua," ujar dia kepada awak media, Senin (18/11/2019).

Irjen Pol Rudy Sufahriadi mengatakan, diringkusnya sebanyak 24 pelaku dengan barang bukti yang diamankan sebanyak 86 unit sepeda motor adalah sebuah prestasi yang besar.

Caleg DPD RI yang Dianggap Terlalu Cantik di Foto oleh Pesaingnya Kecelakaan di Tol Cipularang KM 77

Tak Hanya Anak Bupati Majalengka Karna Sobahi yang Jadi Tersangka, Kapolda Sebut Ada 2 Orang Lagi

Ia juga meminta kepada jajaran kepolisian di wilayah hukum Jawa Barat bisa meniru prestasi yang dilakukan Polres Indramayu.

"Semoga kedepan prestasi ini bisa ditiru oleh Polres-Polres di Jawa Barat lainnya," ujar Irjen Pol Rudy Sufahriadi kepada wartawan.

Halaman
123
Penulis: Handhika Rahman
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved