Anak Bupati Tembak Kontraktor

Bupati Majalengka Karna Sobahi Akui Irfan yang Terlibat Penembakan Kontraktor Adalah Anak Kandungnya

hingga saat ini, belum diketahui penyebab pasti bagaimana peristiwa itu terjadi. Adapun informasi yang berkembang baru sebatas informasi dari pelapor.

Bupati Majalengka Karna Sobahi Akui Irfan yang Terlibat Penembakan Kontraktor Adalah Anak Kandungnya
Tribuncirebon.com/Eki Yulianto
Bupati Majalengka, Karna Sobahi 

Laporan Wartawan Tribun, Mega Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM - Bupati Majalengka Karna Sobahi membenarkan pria bernama Irfan Nur Alam adalah anak kandungnya. Irfan disebut-sebut terlibat kasus penembakan pengusaha konstruksi bernama Panji Pamungkasandi (40) pada Minggu (10/11).

‎Panji mengalami luka tembak di lengan kiri. Pengakuannya, luka tembak itu didapat saat ia menepis todongan senjata dari Irfan. Saat ditepis, pistol dengan peluru karet itu meletus dan mengenai tangan Panji.

"Benar, Irfan itu anak kandung dan darah daging saya asli," ujar Karna Sobahi saat dihubungi via ponselnya, Selasa (12/11).

Penyelidik Satreskrim Polres Majalengka sudah menggelar olah TKP di lokasi kejadian, di Ruko Hana Sakura Jalan Cigasong Majalengka. Saat ini, kasus itu sedang ditangani dan masih dalam penyelidikan.

"Sebagai keluarga, saya menghormati dan mengikuti proses hukum yang berlaku," ujarnya.

Karna Sobahi mengatakan, hingga saat ini, belum diketahui penyebab pasti bagaimana peristiwa itu terjadi. Adapun informasi yang berkembang baru sebatas informasi dari pelapor.

"Saat ini tim penasihat hukum sedang menyusun prolog kejadian yg sebenarnya. Kami akan berupaya dari awal sampai jelas kejadiannya supaya masyarakat terima informasi yg obyektif. Sebab yang viral ini baru dari pihak pelapor‎," kata dia.

VIDEO Kegigihan Kopral Mugiyanto Prajurit TNI AD Berkaki Satu, Sempat Ingin Mengakhiri Hidupnya

CPNS Sudah Dibuka, Paranormal Ini Akui Banyak Orang yang Cari Jimat Buat Lolos Ujian

Hanya saja kata dia, informasi yang dia terima, sumber masalahnya itu bukan sebatas utang pencairan proyek.

"Saya pastikan bukan soal proyek dan yang berkaitan langsung utang bukan dengan Irfan tapi orang yang namanya Andi," ujar dia.

Halaman
1234
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved