Breaking News:

Kabar Selebritis

2 Pria Dibikin Melongo Melihat Pose Nikita Mirzani Saat Liburan di Thailand

Baru-baru ini, Nikita Mirzani menjadi perbincangan panas netizen di media sosial.

Tangkapan layar kanal Youtube Insert Live Trans TV Official
Nikita Mirzani 

Artis Nikita Mirzani kembali membuat heboh publik media sosial, Sabtu (5/10/2019).

//

Foto terbaru Nikita Mirzani yang baru saja diunggah di akun Instagram-nya, @nikitamirzanimawardi_17 menjadi perbincangan panas netizen.

Adapun pada foto terbarunya itu, Nikita Mirzani yang menggunakan sweater kuning dan hotpants tampak memamerkan pose tendangan kungfu.

Pose tendangan kungfu Nikita Mirzani itu lantas menjadi perbincangan panas netizen di media sosial Instagram.

Entah apa maksud Nikita Mirzani melakukan pose tendangan kungfu, namun hal itu menjadi perhatian netizen.

"Org kebanyakan bacot itu nyali nya kecil kaya pe****..
Jangan di tiru. Dah itu aja," tulis Nikita Mirzani, Sabtu (5/10/2019).

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Capture Instagram.com/@nikitamirzanimawardi_17)

Aksi Nikita Mirzani gunakan hotpants pamer tendangan kungfu pun tentu saja mengundang reaksi para netizen.

Tak sedikit yang menyebut bahwa gara-gara Nikita Mirzani melakukan gerakan tendangan kungfu, rambut kemaluannya malah terlihat.

 PENAMPILAN Nella Kharisma Serba Merah Curi Perhatian, Dress Merah, Lipstrik Merah, Dibilang Menggoda

 Agnez Mo Dihujat Bertubi-tubi, Perlihatkan Kalung Hip Hop Malah Dikira Sengaja Pamer Bra & Payudara

 Tukang Becak Ngamuk Sampai Nafasnya Ngos-ngosan, Cemburu Istrinya Pergi Pakai Mobil dengan Pria Lain

Berikut ini komentar netizen terhadap postingan Nikita Mirzani.

lhilha_abdun: Nyai bulunya keliatan tuh yaampun.

yanuar_albarn: Maaf nyai. Saya sempet nge zoom. Tapi saya tidak menemukan apa2. Laporan selesai.

princess_seruni Verified: Mw foto kaya nyai begini tapi takut ada yg melejit.

nisaislawatiiskandar: Aduh nyai hati" ah ngejengkang.

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Tangkapan layar kanal Hotman Paris Show)

rais_buyung: Woooowww nyai kaki nya tinggi bennnneeeeeeerrrr pantesan lawan2 nya pada takut dan ciuut.

poppy_erika95: Mulus banget kaya jalan tol nyai.

fajaragstiiian: celananya sampe robek robek gtu nyaiii.

silverspoonzen: Nunuk nya hampir kelihatan.

indah_widia_wati: Itu apa nyai yng di tengah item.

Aktivitas di IG Kontroversial

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Tangkapan layar kanal Youtube Insert Live Trans TV Official)

Artis Nikita Mirzani kembali membuat heboh publik media sosial, setelah videonya sedang mandi sambil berpose menjulurkan lidah diposting olehnya di akun Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi_17, Senin (26/8/2019).

Unggahan video Nikita Mirzani yang memperlihatkan dirinya sedang mandi itu pun mencuri perhatian.

Dalam video tersebut, Tampak Nikita Mirzani memamerkan setengah badannya ke kamera, sambil berpose menjulurkan lidah.

Entah apa maksud Nikita Mirzani yang secara tiba-tiba memperlihatkan dirinya sedang mandi dan berpose menjulurkan lidah.

 Tak Terima Anaknya Disindir, Tessa Mariska Ngamuk Ajak Adu Jotos Nikita Mirzani

 Dituding Telantarkan Anaknya, Nikita Mirzani Menangis Pilu Ceritakan Saat Hamil Anak Sajad Ukra

 Pamer Bikini dan Pose Seksi, Nikita Mirzani Bilang Ia Sedang di Surga, Ngaku Lancang dari Lahir

Dalam keterangan video dirinya mandi sambil berpose menjulurkan lidah, Nikita Mirzani pun tak terlalu banyak menuliskan kepsyen.

Adapun Nikita Mirzani hanya memberi keterangan berupa emoji menjulurkan lidah pada video yang memperlihatkan dirinya sedang mandi sambil dan berpose menjulurkan lidah.

Nikita Mirzani membuat heboh publik medsos setelah pamer video dirinya mandi sambil berpose menjulurkan lidah, Senin (26/8/2019).
Nikita Mirzani membuat heboh publik medsos setelah pamer video dirinya mandi sambil berpose menjulurkan lidah, Senin (26/8/2019). (Capture Instagram.com/@nikitamirzanimawardi_17)

Sontak, video Nikita Mirzani mandi sambil berpose menjulurkan lidah itu pun ramai diperbincangkan para netizen.

Kebanyakan para netizen menduga-menduga Nikita Mirzani tengah mengejek seseorang.

Berikut ini komentar netizen terkait postingan video mandi sambil berpose menjulurkan lidah Nikita Mirzani.

 Tok! Tukang Las Ini Bakal Dihukum Kebiri Kimia, Terbukti Perkosa 9 Anak, Eksekusi Segera Dilakukan

 Dibalik Kemenangan Alex Rins di MotoGP Inggris, Terselip Video Unik Saat Marquez Kehabisan Bensin

 Ibu Ipda Erwin Yudha Wildani Terus-Terusan Menangis, Kenang Sosok Erwin Kecil Main Pistol-pistolan

luluksulistya890: Aurat nenek.

afebbrian: Terimakaseehhhhh ku ucapkann pada yang kuasa mempertemukan kitaaaa.

susyfaisal: Nyaiii lg apa yaaaa.

jurixbowo: Maksudya...?

jimmycalvin_waas: Niiki lg gila.

bintaaangprasetyo: Iya tuh nyai ... cari perhatian.

Nikita Mirzani membuat heboh publik medsos setelah pamer video dirinya mandi sambil berpose menjulurkan lidah, Senin (26/8/2019).
Nikita Mirzani membuat heboh publik medsos setelah pamer video dirinya mandi sambil berpose menjulurkan lidah, Senin (26/8/2019). (Capture Instagram.com/@nikitamirzanimawardi_17)

permatahijauu: Nyai @nikitamirzanimawardi_17 pasti lokasinya buat nenek gayung baper yg td kann?

irvadilla: Buat nenek sihir ya mbak niki.

awkidahh: Abis telfonan sm si nenek gayung ya mamiiii wkwk.

ichsan_dzulfaqar: Pasti lg ngejek si nenek gayung yah nyaii.

Sebelumnya Pamer Bikin

Artis Nikita Mirzani kembali membuat heboh publik media sosial, setelah fotonya gunakan bikini terpampang jelas di Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi.17, Jumat (16/8/2019).

//

Dalam foto tersebut, Nikita Mirzani tampak menggunakan kacamata dengan gaya rambut Cornrow.

Adapun gaya rambut Cornrow dikenal sebagai gaya rambut yang sering diterapkan oleh orang-orang Afrika, dan Nikita Mirzani pun mengikuti gaya model rambut tersebut.

Dengan ekspresi wajah setengah senyum, Nikita Mirzani tampak terlihat sangat terbuka pakaiannya dengan balutan bikin di tubuhnya.

Selain itu, Nikita Mirzani pun turut memamerkan pose seksinya saat berbikini.

 Kedua Anaknya Terciduk Saling Berkirim Pesan, Nikita Mirzani: Anak Denny Noh Ngajak Pacaran Anak Gue

 Beri Hadiah Super Mewah untuk Bayinya, Nikita Mirzani: Baru Tujuh Orang di Indonesia yang Pakai

 Nikita Mirzani Pakai Hijab Saat Temani Anaknya Sekolah, Aura Kecantikannya Dibilang Memancar

Pada keterangan di fotonya itu, Nikita Mirzani pun menuliskan sebuah pesan.

"Heaven (surga )," tulis Nikita Mirzani.

Tak hanya itu, ia pun membuat sebuah pesan yang menyebut bahwa ia lancang sejak lahir.

"Am sassy since I was born!  (aku lancang sejak aku lahir) @nikitamirzanlmawardi_17 #love," tulis Nikita Mirzani.

 Penampilan Baru Veronica Tan di HUT ke-74 RI Bikin Pangling, Padahal Cuma Pakai Lipstik Tanpa Makeup

 Jan Ethes Sambut Uluran Tangan Anisa Pohan, Ikut Berfoto Bareng AHY Jokowi di Istana Negara

 Nazaruddin Sudah 7 Kali Mendapat Remisi, Hukuman Penjaranya Terus Berkurang

Nikita Mirzani Mawardi
Nikita Mirzani Mawardi (Instagram.com/@nikitamirzanimawardi.17)

Foto postingan nikita Mirzani tersebut langsung disambar komentar tajam netizen.

Menurut netizen yang kontra terhadapnya, Nikita Mirzani dianggap kelewatan dalam berbusana.

Berikut ini komentar netizen terhadap foto Nikita Mirzani berbikini.

fitri.supardi: sebelum swipe ..... setting criteria umur betulin duluuuuu.

handayani2382: Ka..aku seneng bgt sm kk.cm d benak hati mau nanya,apa k niki ga malu sm anak ka niki yg d pesantren sudah menutup aurat,apa ka niki ga takut anak ka niki d buly?mohon maaf sblm nya.

susmitayenti131713: Jangan bangga mempertontonkan aurat apalagi yg bukan muhrim nya, setiap orang melihatnya mengalir dosa jariah nya,apalah arti sebuah pujian, yg kelak semuanya akan dpertangung jawabkan, sebentar bagi allah klw dia mau memberi azab pada umatnya, kita doain aja semoga niki selalu diberikan petunjuk djalan yg benar.

Bahkan, Dinar Candy pun memberikan komentar terhadap foto Nikita Mirzani berbikini.

dinar_candy: HOT skraaaaah nyaiiiii... btw Bule yg di paris kemaren gemesin yaa.

Foto postingan Nikita Mirzani di instagram, gunakan bikini
Foto postingan Nikita Mirzani di instagram, gunakan bikini (Capture Instagram.com/@nikitamirzanimawardi_17)

nuri.ns: Coba klo dia punya suami ga mungkin se vulgar gini. Aku doain semoga mba niki segera mdpt jodoh yang baik yang bisa membimbingnya. Bantu aamiin guysss.

nanikwijayap: Penggemar berat nyai aku..tp kadang pngen tanya dulu prnah tertutup gitu trs skrng buka lg dalam hati gmn perasannya ya.

rasyawigunahandoko: Ini mah gaya Agnez mo...ngefans ya kak ma Agnez.

dahlialia71: Ikut ikutan gaya agnesmo.

dry_one19: Montok bener nyai kaya duren mateng, sukses terus ya nyai.

zainitwo: ya allah,,gak seharusnya kayak gtu kamu @nikitamirzanimawardi_17 ,ingat umur,biyar gak di tiru anaknya kasihan.

leaaharahap_02: Alah....gaya nya aja pun ngikut"in Angnezmo,gadak malu kau kka Mirzani.

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Tangkapan layar kanal Youtube Trans TV Official)

Konflik dengan Tessa Mariska

Tessa Mariska, Nikita Mirzani
Tessa Mariska, Nikita Mirzani (Kolase Tribun Cirebon/@Tessamariska81 dan Trans TV)

Tessa Mariska Meradang Anaknya Disentil Nikita Mirzani, Eks Dipo Latief Sampai Ditantang Adu Jotos

Selama ini terkesan enggan meladeni cuitan Tessa Mariska, Nikita Mirzani akhirnya membalas sindiran Tessa lewat sebuah postingan di stories instagram.

Berawal dari sikap Tessa Mariska yang terkesan ikut campur atas masalah perebutan anak Nikita Mirzani dan Sajad Ukra.

Nikita Mirzani yang enggan anaknya dimasukkan dalam masalahnya ini lantas membalas balik Tessa Mariska.

Tak tanggung-tanggung, Tessa Mariska pun mendapat balasan menohok dari Nikita Mirzani.

 Dituding Telantarkan Anaknya, Nikita Mirzani Menangis Pilu Ceritakan Saat Hamil Anak Sajad Ukra

Nikita Mirzani mengunggah sebuah foto kolase antara anak Tessa Mariska bernama Anggie Jhovanny dengan Indra Tarigan.

Dalam keterangan yang ditulis, Nikita Mirzani mengharapkan agar Indra Tarigan dan putri Tessa Mariska berjodoh.

"Saya dan segenap netizen Indonesia mendoakan semoga anak iby tessa mariska ibu persit no oplas2 itu bisa berjodoh dgan pengacara hebat yg super tampan ini !"

 Tak Tahan Lihat Wajah Cantik & Kulit Putih Mulus, Samsul Nekat Mengikat dan Setubuhi Anak Majikan

Dan mendapatkam anak2 yg cantik serta ganteng seperti anak2 saya. laura azka dan arka. Dan ibu tessa bisa menjadi bude yang baik untuk cucu2 nya kelak, Amin yrb," tulis Nikita Mirzani.

Sentilan Nikita Mirzani ini langsung mendapat tanggapan dari Tessa Mariska.

Tessa Mariska bahkan menantang Nikita Mirzani dengan menggambarkan dua sabuk tinju dalam unggahannya tersebut.

"Sekali lagu gue ingatin ya !!! hei wer gue liat lagi lo sanding2in anak gue dengan rekan gue

Kalau mau serang2an loe sama gue," tulis Tessa Mariska.

Tessa Mariska meradang anaknya disentil Nikita Mirzani
Tessa Mariska meradang anaknya disentil Nikita Mirzani ((instagram/tessamariska81))

Melansir dari akun instagram @nyinyir_update_oficiiall warganet beragam komentar menanggapi perselisihan antara Noikita Mirzani dan Tessa Mariska ini.

"Ya kan yg ngomen duluan diakun gosip anaknya, kok ibu nya yg mau serang2an. nikmir nyenggol anaknya abis abisan juga karna anaknya ngomenin nikmir duluan ya ga si"

"Sbnrnya smuanya di mulai dr anaknya si ibu"

 Bukan Menolong, Ibu Ini Malah Sediakan Kontrasepsi Saat Suami Paksa Setubuhi Anaknya Selama 10 Tahun

"Dia aja anak'nya di banding"in ga trima. Knpa dia sndri ngusik anaknya nyai. Kan aneh"

"jgn nyengol klo ga mau di pajang sma nyaiii"

"Mbh uti jg cari mslh bwa2 ankny nyai. Y itu blsnny. Kok g trima".

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved