Ketua dan Wakil Ketua DPRD Majalengka Periode 2019-2024 Resmi Dilantik

Ketua dan Wakil Ketua DPRD Majalengka Periode 2019-2024 Resmi Dilantik, ini harapan Bupati Majalengka

Ketua dan Wakil Ketua DPRD Majalengka Periode 2019-2024 Resmi Dilantik
Tribuncirebon.com/Eki Yulianto
Situasi Rapat Paripurna di gedung DPRD Majalengka, Selasa (1/10/2019). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON, MAJALENGKA- Ketua dan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Majalengka resmi dilantik, Selasa (1/10/2019).

Pelatikkan itu dilaksanakan di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Majalengka, tepatnya di gedung Bhineka Yudha Sawala DPRD Majalengka.

Edy Anas Djunaedi dilantik sebagai Ketua DPRD Kabupaten Majalengka periode 2019-2024 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Petani Indramayu Unjuk Rasa: Tidak Apa-Apa Kaki Kita Kapalan, Tapi Suara Petani Harus Disuarakan

Tiga Emak-emak Sediakan Bilik Asmara Rp 50.000 & Jasa Seksual, Sehari Ada 10 Pasangan Ngamar

Penetapan sebagai ketua tersebut merupakan jabatan dalam 2 periode yang sebelumnya pernah juga menjadi Ketua DPRD pada periode 2014-2019.

Sedangkan, ketiga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Majalengka dijabat oleh Didin Jaenudin (Gerindra), Asep Eka Mulyana (Golkar) dan Dora Darojatin (PKS).

Sementara, Bupati Majalengka, Karna Sobahi yang hadir apda kesempatan tersebut mengucapkan selamat kepada Ketua dan Wakil Ketua DPRD Majalengka terpilih.

Naksir Teman Kerja Tapi Gak Berani, Hakim Karyawan Geprek Bensu Nekat Merekam Teman Kerjanya Mandi

"Semoga kita akan terus bisa bersinergi dalam memajukan dan mewujudkan Kabupaten Majalengka yang Raharja,” ujar Karna Sobahi, Selasa (1/10/2019).

Karna Sobahi juga menyampaikan bahwa Kepala Daerah dan DPRD Majalengka adalah suatu kesatuan yang tidak bisa terpisahkan dalam membangun suatu daerah yang sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Kabupaten Majalengka saat ini sedang dalam masa pembangunan yang lebih signifikan dan akan terus dikembangkan di antaranya, pembangunan infrastuktur, potensi wisata dan lainnya. Ini adalah sala satu upaya kita untuk memajukan Kabupaten Majalengka,” ucap Karna Sobahi

Istri Setia, Suami Sakit Paru-paru 14 Tahun. Rawat Penuh Kasih Hingga Bawa Suami ke RS Pakai Troli

“Selain itu, kami harapkan kita semua dapat mewujudkan suatu sistem yang bisa menjalankan semua program untuk memajukan Kabupaten Majalengka,” kata Karna Sobahi.

Penulis: Eki Yulianto
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved