Breaking News:

Polisi Terbakar

VIDEO - Ini Bukti Mahasiswa Berjaket Merah dan Biru Pelempar Bensin yang Membakar Polisi Cianjur

Beberapa detik sebelumnya, seorang pria yang memakai jaket olahraga warna biru dengan garis putih di lengan juga melempar semacam botol

Penulis: Machmud Mubarok | Editor: Machmud Mubarok
Tangkapan layar YouTube
Dua orang mahasiswa pendemo berjaket merah dan biru terekam melempar benda dalam plastik diduga bensin ke arah kerumunan polisi saat demo mahasiswa di Cianjur, Kamis (15/8/2019). 

TRIBUNCIREBON.COM - Sebuah video unjuk rasa di Kabupaten Cianjur melibatkan kelompok mahasiswa tampak menampilkan rekaman pelemparan sesuatu kemudian berakhir dengan munculnya api.

Sosok pelempar tampak mengenakan jaket merah. Kemarin, beredar foto sosok pelempar seorang pria mengenakan jaket berwarna gelap serta bergaris putih di lengan.

Dari hasil zoom atau pembesaran foto, memang terlihat bahwa pria yang mengenakan jaket almamater warna merah melemparkan benda dalam plastik yang kemudian disusul kobaran api.

Beberapa detik sebelumnya, seorang pria yang memakai jaket olahraga warna biru dengan garis putih di lengan juga  melempar semacam botol atau kantong plastik berisi cairan. 

Sementara dalam video berdurasi sekitar 14 detik tersebut memperlihatkan dua orang yang melempar bahan bakar dalam plastik ke arah api yang membakar ban motor.

Polisi Terbakar, Seorang Mahasiswa Kader GMNI Jadi Tersangka, Total 31 Orang Pendemo Diamankan

INI Sosok Pelajar Penolong Polisi yang Terkapar di Trotoar Akibat Terbakar

VIDEO - Detik-detik Polisi di Cianjur Teriak Kesakitan Karena Terbakar Saat Amankan Aksi Demo

Dalam video tersebut seorang pengunjukrasa yang mengenakan jaket motif garis putih melempar pertama bungkusan plastik yang diduga berisi bahan bakar.

Namun lemparan pertama tersebut tak menimbulkan ledakan api.

Lalu pengunjuk rasa kedua yang mengenakan jas merah melemparkan lagi bungkusan plastik ke arah api yang dikerumuni petugas dan pengunjukrasa.

Dalam video tersebut terlihat bungkusan plastik yang dilemparkan pria berjas merah mengenai bagian tubuh dan kepala petugas.

Isi dari plastik yang berisi bahan bakar pun sempat bercipratan yang diikuti dengan sambaran api.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved