RSUD Majalengka Terpilih Sebagai Lembaga Pelayanan Publik Terbaik Di Atas Disdukcapil dan Dinkes

Rumah sakit umum daerah (RSUD) Majalengka baru saja mendapatkan penghargaan sebagai lembaga yang memberikan pelayanan publik terbaik.

Tribuncirebon.com/Eki Yulianto
Direktur RSUD Majalengka menerima penghargaan nominasi Monev pelayanan publik, Senin (5/8/2019). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON, MAJALENGKA - Rumah sakit umum daerah (RSUD) Majalengka baru saja mendapatkan penghargaan sebagai lembaga yang memberikan pelayanan publik terbaik.

Penghargaan itu diberikan oleh Bupati Majalengka, Karna Sobahi saat melaksanakan apel pagi tadi, Senin (5/8/2019) di lapangan Setda Majalengka.

RSUD Majalengka menjadi yang terbaik pertama di atas instansi Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil dan Dinas Kesehatan yang masing-masing menjadi yang terbaik di urutan dua dan tiga.

Menurut Bupati Majalengka, Karna Sobahi penghargaan itu diharapkan dapat terus memotivasi serta menambah semangat dalam melayani masyarakat. Ia pun memberi pesan agar selalu menjadi lembaga yang mempertahankan pencapaian yang sudah mereka raih.

Tersangka Kecelakaan Maut Tol Cipali Dipindahkan ke RSUD Majalengka

Polisi Kawal Amsor 24 Jam Penuh Selama Rawat di RSUD Majalengka

"ASN merupakan pelayan masyarakat yang harus betul-betul memberikan pelayanan yang maksimal dengan penuh kesadaran tinggi," ujar Karna Sobahi, Senin (5/8/2019).

Karna juga mengatakan, dalam mewujudkan visi misi Majalengka yang Raharja dan dengan pelayanan ini justru menjadi komitmen Bupati dan wakil Bupati dalam meningkatkan kinerja di bidang pelayanan umum kepada masyarakat.

Terpisah, Kepala Bagian Tata Usaha RSUD Majalengka, Supartiningsih mengatakan penghargaan yang pihaknya dapat sudah masuk ke beberapa kriteria yang ditetapkan. Sehingga, penghargaan tentang Monev pelayanan publik dinobatkan ke RSUD Majalengka.

"Alhamdulilah, untuk pelayanan publik kami sudah dalam kategori baik dari segi administrasi dan juga pelaksanaan yang mana dua kategori itu menjadi hal yang penting," ucap Supartiningsih saat ditemui Tribuncirebon.com, Senin (5/8/2019).

Dia mengatakan, penilaian itu sudah berlangsung dari beberapa bulan lalu dan ia mengungkapkan bahwa RSUD selalu mendapatkan penghargaan tersebut. (*)

Penulis: Eki Yulianto
Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved