Breaking News:

Kecelakaan di Tol Cipali

Kapolres Majalengka Turut Berduka Atas Kecelakaan di Tol Cipali, Sebut Hal Itu Sebuah Ujian

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres Majalengka didampingi Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Atik Suswanto.

Penulis: Eki Yulianto | Editor: Fauzie Pradita Abbas
Tribuncirebon.com/Eki Yulianto
Kapolres Majalengka didampingi Kasat Lantas Polres Majalengka mengecek kondisi korban, Sabtu (20/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON.COM, MAJALENGKA - Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono mengecek langsung kondisi para korban yang selamat dalam kecelakaan Tol Cipali di KM 154+800A, Sabtu (20/7/2019).

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres Majalengka didampingi Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Atik Suswanto.

Pengecekan itu, terjadi di RSU Plumbon Kabupaten Cirebon setelah para korban yang mengalami luka ringan maupun berat dibawa ke RS tersebut.

"Korban yang selamat dalam kejadian Kaka Lantas tersebut, saat ini sudah dalam penanganan pihak Rumah Sakit," ujar AKBP Mariyono, Sabtu (20/7/2019).

Menurut AKBP Mariyono, korban yang selamat pada peristiwa Laka Lantas tersebut, yaitu dua orang penumpang mobil Daihatsu Grand Max jenis Pick up atas nama Andi (21) warga Purbalingga dan Ari Yanto (40) warga Cirebon serta satu orang penumpang Suzuki AVP, Wendi (48) penduduk Karawang Barat.

"Kami dari Polres Majalengka bersama pihak Jasa Raharja ikut berduka yang terlibat. Apa yang terjadi sudah jadi musibah, ini juga ujian, ”ucap AKBP Mariyono.

Sebelumnya, Kapolres Majalengka bersama Kasat Lantas Polres Majalengka telah turun langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang melibatkan dua kendaraan yang terjadi di Tol Cipali.

Dia juga menjelaskan, kecelakaan maut tersebut, bermula sebuah mobil Daihatsu Grand Max Pick Up, bernomor polisi E 8609 BZ, melaju dari arah Cirebon menuju Cikopo atau di Jalur B.

Namun, di lokasi kejadian tiba-tiba mobil tersebut oleng ke jalur A dan mobil tersebut langsung menabrak kendaraan Suzuki AVP, yang datang dari Arah berlawanan atau dari Arah Cikopo-Palimanan.

Buntut dari kecelakaan tersebut, dua orang terluka dan dua orang terluka dan satu orang luka ringan.

Sementara itu, korban yang meninggal dunia sejumlah 5 orang dibawa ke RS Cideres, Kabupaten Majalengka.

Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved