Breaking News:

Kasus Cianjur

Diduga Masih Ada Korban Pembunuhan Oleh Wowon Cs, Polres Cianjur Buka Posko Laporan Orang Hilang

Jajaran Polres Cianjur membuka posko laporan orang hilang dan korban penipuan yang dilakukan pelaku pembunuhan berantai Wowon Cs. 

Istimewa
Ini sosok Wowon dan Solihin, pelaku pembunuhan berantai di Cianjur dan Bekasi 

Laporan Kontributor Kabupaten Cianjur, Fauzi Noviandi.  


TRIBUNCIREBON.COM, CIANJUR - Jajaran Polres Cianjur membuka posko laporan orang hilang dan korban penipuan yang dilakukan pelaku pembunuhan berantai Wowon Cs. 


Kasatreskrim Polres Cianjur AKP Septiawan Adi, mengatakan posko laporan tersebut dibuat sebagai upaya penyelidikan lebih lanjut terkait kasus pembunuhan berantai Wowon Cs.

"Kami buka posko laporan, baik secara online ataupun langsung. Ini dilakukan sebagai upaya penyelidikan lebih langsung, sebab dikhawatirkan masih ada korban-korban lainnya," kata dia, Senin (23/1/2023).

Baca juga: Usai Halimah Meninggal, Wowon Menikahi Anak Tirinya yang Juga Jadi Korban Pembunuhan


Posko tersebut dibuka, lanjut dia, karena diduga masih ada korban lainnya atas tindak kriminal para pelaku, seperti penipuan hingga melakukan pembunuhan. 


"Jadi kami imbau, bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya, dan sempat berhubungan dengan ketiga tersangka, agar segera melapor dan datang Ke Mapolres Cianjur," katanya. 


Selain itu, Adi mengatakan, pihaknya juga telah menyebarkan hotline layana 24 jam, keberbagai media sosial. 


"Untuk penyelidikan utamanya oleh Polda Metro Jaya, namun kami membantu proses penyelidikan, salah satunya menghimpun informasi jika ada korban lainnya melalui posko pengaduan," ucapnya. 

Baca juga: Cerita Ujang Nyaris Jadi Korban Pembunuhan Wowon Cs, Mulutnya Sudah Berbusa dan Tak Sadarkan Diri

Sementara itu, Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi meminta pihak yang merasa pernah berhubungan atau ada keluarganya yang hilang usai berhubungan dengan para pelaku untuk segera melapor ke kepolisian terdekat.


"Kalau posko pengaduan, silakan lapor ke satuan polisi terdekat. Kita tindaklanjuti melalui satuan polisi terdekat tersebut. Seperti korban Noneng, kan itu ada laporan orang hilang di Polres Cimahi, dan kami tindaklanjuti," jelasnya. 


Selain itu, pihaknya menambahkan, hingga saat ini masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus pembunuhan berantai yang dilakukan Wowon Cs. 


"Kami menduga masih ada korban dan tersangka lainnya dalam kasus pembunuhan berantai yang hingga saat ini tercatat sudah ada 9 korban tewas," kata dia. 

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved