Breaking News:

Kecelakaan Maut di Kuningan

Selain 1 Tewas, Kecelakaan Maut di Cilebak Kuningan Juga Ada Korban Ibu dan Anak, Begini Kata Polisi

Insiden kecelakaan maut yang mengakibatkan korban meninggal seorang gadis desa di lokasi kejadian, menjadi perhatian petugas kepolisian

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: dedy herdiana
Tribuncirebon.com/Ahmad Ripai
Tangkap layar video viral kecelakaan maut di Kecamatan Cilebak - Kuningan, Minggu (8/1/2022). 

Laporan Kontributor Kuningan Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Insiden kecelakaan maut yang mengakibatkan korban meninggal seorang gadis desa di lokasi kejadian, menjadi perhatian petugas kepolisian hingga terjun melakukan evakuasi di lokasi kejadian.

Demikian hal itu dikatakan Kanit Gakum Polres Kuningan IPDA Sri Martini mewakili Kasat Polantas Kuningan AKP Vino Lestari saat di hubungi ponselnya, Minggu (8/1/2023).

Hasil pemeriksaan langsung di tempat kejadian perkara, korban meninggal itu diketahui sebelumnya mengemudi sepeda motor matik dengan nomor polisi E 3775 YAB.

"Betul, untuk korban yang mengendarai motor matik dan korban merupakan warga Dusun Puhun Rt 008 Rw 003 Desa Mandapajaya," kata Sri. 

Baca juga: Breaking News, Heboh Video Evakuasi Kecelakaan Maut Menimpa Gadis Desa di Kuningan

Sri mengungkap bahwa hasil pemeriksaan tim medis dan anggota polisi saat di tempat kejadian perkara memastikan korban meninggal di lokasi kejadian,

"Korban mengalami cidera kepala berat, lebam ditangan kiri," katanya.

Korban sebelumnya diketahui saat mengendarai motor itu  membawa penumpang alias boncengan dengan Kursih (50) yang masih saudara korban.

"Tadi korban bawa Ibu Kursih dan Ibu Kursih mengalami pendarahan yang keluar dari lubang telinga dan dibawa ke UPTD Puskesmas Selajambe," katanya.

Tidak hanya Kursih, IPDA Sri mengungkap dalam kecelakaan maut itu ada seorang anak perempuan berusia 4 tahun yang selamat, kemudian hanya mengalami luka lecet di bibir, lecet di bagian wajah dan dibawa ke UPTD Puskesmas Selajambe.

"Iya, tadi ada Ibu dan anak kecil yang selamat dibawa ke Puskesmas untuk mendapat perawatan medis," katanya.

Menyinggug akibat kejadian kecelakaan maut, Sri mengungkap, semula motor yang dikendarai itu melaju dari arah Ciwaru menuju ke arah Subang (Timur ke Barat). 

Setibanya di lokasi kejadian, dan pada saat melintas di jalan yang menurun yang berbelok ke kiri. Unit motor korban diduga mengalami rem blong sehingga terjerumus dan masuk kedalam jurang.

"Dugaan kecelakaan maut itu akibat remblong," katanya.

Baca juga: TKP Korban Kecelakaan Maut Ternyata di Wilayah Desa Cilebak, Kuwu Sapja Ungkap Begini

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved