Breaking News:

Usai Terlibat KDRT, Lesti Kejora Bakal 'Come Back' Ungkapkan Isi Hatinya di HUT Indosiar

Harsiwi menegaskan bagaimanapun Lesti Kejora adalah anggota keluarga besar di Indosiar dan memberikan warna ke Indosiar dan dilahirkan di Indosiar.

(Instagram/rizkybillar)
Kebersamaan Rizky Billar dan Lesty Kejora 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Lesti Kejora vakum dari dunia hiburan dan tidak tampil untuk menyanyi setelah kasus kekerasan dalam rumah tangga ( KDRT) yang menimpanya pada Oktober 2022 lalu.

Hingga saat ini Lesti Kejora tidak mengungkapkan apa yang terjadi dan bagaimana isi hatinya sehingga membuat masyarakat bertanya-tanya bagaimana bisa penyanyi jebolan Dangdut Academy ini memaafkan sang suami, Rizky Billar begitu saja.

Tidak ada yang benar-benar tahu bagaimana isi hati Lesti Kejora setelah pemberitaan mengenai dirinya ramai dan membuat heboh seluruh lapisan masyarakat.

Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad mengatakan di puncak perayaan HUT 28 Indosiar yang akan berlangsung pada 10-11 Januari 2022 akan menampilkan kembalinya Lesti Kejora.

Baca juga: Raja Dangdut Rhoma Irama Bakal Bawakan Lagu BTS Saat Malam Puncak Ulang Tahun Indosiar

"Lesti Kejora akan kembali di rumahnya. Secara perdana, Lesti akan berbicara isi hatinya selama ini," ujar Harsiwi secara virtual, beberapa waktu lalu.

Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad saat jumpa pers virtuall
Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad saat jumpa pers virtual

Harsiwi menegaskan bagaimanapun Lesti Kejora adalah anggota keluarga besar di Indosiar dan memberikan warna ke Indosiar dan dilahirkan di Indosiar.

Ia juga mengungkapkan Lesti memiliki suara indah dan merdu. Penyanyi kelahiran Cianjur ini dikatakan Harsiwi memiliki tingkah laku dan gestur yang dicintai masyarakat Indonesia.

"Lesti tetap jadi anak kami, anak Indosiar dan akan terus diberikan wadah oleh Indosiar," tuturnya.

Ia juga mengatakan jika dalam perjalanan kehidupan selalu ada problematika naik dan turun karena dalam kehidupan ini tidak selalu berjalan mulus.

Baca juga: Sosok Ini Sebut Lesti Bakal Tampil di TV Lagi, Ngaku Tak Punya Alasan Tolak Istri Rizky Billar

Menurutnya, disitulah fungsi keluarga dimana Indosiar memberikan ruang, jalan, bangkit kembali bersama dan mewujudkan impian melalui Indosiar.

"Kenapa selama ini Lesti tidak ditampilkan? bukan kita nggak mau, tetapi Lesti sedang menata diri, menata hidupnya," ujarnya.

Harsiwi mengatakan di usia 28 tahun  ini, istri dari Rizky Billar akan kembali tampil di rumahnya untuk meluapkan apa yang menjadi isi hatinya.

Menurutnya Lesti akan tetap  baik dan berkiprah mewarnai industri hiburan musik dangdut Indonesia.

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved