Breaking News:

Bupati Kuningan Bareng Anak Istri Bertolak ke Tanah Suci, Haji Acep Purnama Jelaskan Begini

Bupati Kuningan H Acep Purnama bareng anak dan istri serta rombongan jemaah di Kuningan bertolak ke tanah suci Mekah

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Machmud Mubarok
Istimewa
Bupati Kuningan H Acep Purnama sebelum bertolak ke Tanah Suci untuk menjalankan umrah. 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Bupati Kuningan H Acep Purnama bareng anak dan istri serta rombongan jemaah di Kuningan bertolak ke tanah suci Mekah.

Pemberangkatan orang nomor satu di Kuningan itu untuk menjalankan ibadah umrah yang sebelumnya mendapat fasilitas dari salah satu agen Tour dan Umroh di Kuningan.

"Iya, kebetulan saya berangkat umrah bareng  istri dan anak. Kemudian untuk jemaah lain itu banyak juga," kata Bupati Acep saat dihubungi melalui ponselnya, Jumat (23/9/2022).

Baca juga: Kades Ciketak Ditangkap Polisi Gara-gara Oplos Gas Subsidi, Bupati Acep Purnama Angkat Bicara

Selama pelaksanaan ibadah umrah, Acep mengaku bahwa dirinya mengambil kuota berhenti kerja sesaat alias cuti.

"Saya menjalankan ibadah umrah itu sudah ngambil cuti. Pemberhentian kerja untuk ibadah umrah, itu mulai hari ini hingga tanggal 2 Oktober mendatang," katanya.

Acep mengatakan, sebelum cuti dari tugas di pemerintah Kabupaten Kuningan, ia sudah melakukan banyak komunikasi dan berpamitan dengan sejumlah pejabat di Kuningan.

"Ya kepergian saya umrah, semua sudah dikasih tahu. Tadi juga, usai rapat paripurna di DPRD kepada anggota dewan sudah saya kasih tahu, terus untuk pelaksanaan kerja daerah juga sama dikasih tahukan juga," ujarnya.

Sebelumnya diketahui, sesaat sebelum Acep dan keluarga berangkat naik kendaraan, sejumlah tokoh masyarakat dan pejabat di Setda Kuningan melangsungkan prosesi pemberangkatan. Mulai mengumandangkan adzan hingga pembacaan salawat.  (*)

Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved