Breaking News:

Bocah di Indramayu Tak Sengaja Telan Kunci, Ibunya Susah Payah Cari Uang Untuk Biaya Operasi

Nasib pilu dialami Nina Listiana (40) ibu single parent warga Jalan Talang Tembaga Keluarahan Lemahabang, Kecamatan/Kabupaten Indramayu.

Tribuncirebon.com/Handhika Rahman
Nina saat menunjukan rontgen kunci gembok yang bersarang di lambung anaknya, di Jalan Talang Tembaga Keluarahan Lemahabang, Kecamatan/Kabupaten Indramayu, Selasa (20/9/2022). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Nasib pilu dialami Nina Listiana (40) ibu single parent warga Jalan Talang Tembaga Keluarahan Lemahabang, Kecamatan/Kabupaten Indramayu.

Selama sekitar 7 tahun terakhir ia berjuang seorang diri untuk menghidupi ketiga anaknya yang masih kecil. Masing-masing berusia 17 tahun, 11 tahun, dan 8 tahun.

Suaminya diketahui sudah meninggal dunia saat anak bungsunya masih berusia sekitar 8 bulan.

Ditengah himpitan ekonomi, anak bungsu Nina, Muhammad Zulzalaly Wal Ikram diketahui tidak sengaja menelan anak kunci gembok.

Baca juga: Kunci Gembok Bersarang di Lambung Bocah 8 Tahun di Indramayu, Tertelan Saat Main HP

Kunci tersebut sudah sekitar 1 pekan bersarang di lambungnya sejak Rabu (14/9/2022) malam kemarin.

Saat itu, anaknya tersebut sedang bermain gadget sembari mengigiti kunci. Karena mengantuk, kunci itu tidak sengaja tertelan.

"Berharapnya sih ada orang yang mau membantu saya mengambil kunci dari tubuh anak saya," ujar dia kepada Tribuncirebon.com, Rabu (21/9/2022).

Nina menceritakan, sejak kejadian itu ia sempat panik dan langsung membawa anaknya ke bidan dekat rumahnya.

Nina saat menunjukkan rontgen kunci gembok yang bersarang di lambung anaknya di Jalan Talang Tembaga Keluarahan Lemahabang, Kecamatan/Kabupaten Indramayu, Selasa (20/9/2022).
Nina saat menunjukkan rontgen kunci gembok yang bersarang di lambung anaknya di Jalan Talang Tembaga Keluarahan Lemahabang, Kecamatan/Kabupaten Indramayu, Selasa (20/9/2022). (TribunCirebon.com/Handhika Rahman)

Di sana, Nina disarankan untuk langsung membawa anaknya ke RSUD Indramayu. Mereka pun sampai sekitar pukul 23.30 WIB.

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved