Breaking News:

SOSOK Pengusaha Kuningan Ngefans Sama Nagita Slavina, Rela Bayar Franchise Bisnis Minuman Es Teh

Pengusaha muda, suami istri muda di Kuningan ini rela mengeluarkan biaya besar untuk bisnis minuman Es Teh Indonesia milik Nagita Slavina

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Machmud Mubarok
TribunCirebon.com/Ahmad Ripai
Pasangan suami istri muda di Kuningan ini rela mengeluarkan biaya besar untuk bisnis minuman Es Teh Indonesia milik Nagita Slavina, istri Rafi Ahmad. 

Laporan Kontributor Kuningan Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Pasangan suami istri muda di Kuningan ini rela mengeluarkan biaya besar untuk bisnis minuman Es Teh Indonesia milik Nagita Slavina, istri Rafi Ahmad.

"Untuk pembukaan usaha begini, awalnya kami sangat ngefans ke Mbak Gigi (Nagita Slavina). 

Awalnya sering komen - komen di media sosial hingga kenal beberapa usaha yang beliau tangani," kata Novi yang juga Istri Julianto saat memberikan keterangan seusai pembukaan usaha Es Teh Indonesia di Taman Kota Kuningan, Minggu (18/9/2022).

Novi menjelaskan, minuman branding Es Teh Indonesia ini sangat populer di kalangan masyarakat era milenial seperti sekarang.

"Bisanya membuka usaha minuman Es Teh Indonesia. Terus juga lagi viral dan terkenal di kalangan milineal dan awalnya itu ngefans hingga kita profesional hingga bayar Franchise. Biaya dikeluarkan itu sebesar Rp 125 juta termasuk bahan baku untuk sebanyak 200 cup," kata Novi.

Baca juga: Bukannya Terpesona, Nagita Slavina Malah Ngakak Lihat Raffi Ahmad Catwalk di NYFW 2022

Menurut Novi, bisnis minuman ini sangat diminati. Usaha ini pun sebagai bentuk perhatian terhadap pemerintah dalam menekan angka pengangguran di daerah.

"Ya untuk usaha ini sangat menjanjikan. Namun kembali pada niat awal, kegiatan ini sebagai bentuk perhatian kepada pemerintah dalam menekan angka pengangguran.

Alhamdulillah dalam sehari kita bisa menjual sebanyak 200 cup sebelum dilakukan pembukaan seperti sekarang," ujarnya. (*)

Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved