Breaking News:

Tiga Motor Tabrakan Beruntun di Indramayu, Roda Depan Sampai Patah, 3 Remaja dan 1 Lansia Luka-luka

Tiga kendaraan sepeda motor tabrakan beruntun di Kabupaten Indramayu, 1 orang remaja luka berat, 2 remaja dan seorang lansia luka ringan

Penulis: Handhika Rahman | Editor: Machmud Mubarok
Foto istimewa/Polres Indramayu
Tiga kendaraan sepeda motor tabrakan betuntun di Jalan Umum Desa Jatimunggul, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Minggu (17/9/2022) sekitar pukul 17.50 WIB. 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Tiga kendaraan sepeda motor tabrakan betuntun di Jalan Umum Desa Jatimunggul, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Minggu (17/9/2022) sekitar pukul 17.50 WIB.

Dalam insiden tersebut 1 orang remaja mengalami luka berat, 2 orang remaja luka ringan, dan 1 orang lansia mengalami luka ringan.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi membenarkan kejadian tersebut.

Berdasarkan keterangan saksi, insiden tersebut berawal saat sepeda motor Honda Beat Nopol E 5186 PAR yang dikemudikan Hafidz Jalaluddin Rahmat (15) datang dari arah Cikawung menuju Terisi.

"Kendaraan itu lalu ke kanan mendahului kendaraan sejenis sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya," ujar dia kepada Tribuncirebon.com, Senin (12/9/2022).

Baca juga: Sopir Diduga Mabuk, Mobil Pikap di Pangandaran Alami Kecelakaan, Plat Nomor Langsung Berubah

Saat mendahului itu, ia kemudian bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Vega ZR Nopol E 2181 TP yang dikemudikan Tirya (60) yang datang dari arah belawanan.

Kemudian, sepeda motor yang dikendarai remaja itu oleng ke kanan.

Sejurus kemudian, dari arah belakang datang sepeda motor Honda Vario tanpa TNKB yang dikemudikan remaja lainnya, Samuel Haikal (16) yang berboncengan dengan Rois Kristiawan (16).

Kendaraan Honda Vario itu lalu menabrak kendaraan Honda Beat dari belakang.

Dalam insiden tersebut semua korban mengalami luka-luka serta rusaknya ketiga kendaraan.

"Kejadian dilimpahkan kepada Unit Laka Lantas Polres Indramayu untuk proses  selanjutnya," ujar dia. (*)

Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved