Breaking News:

Sopir Diduga Mabuk, Mobil Pikap di Pangandaran Alami Kecelakaan, Plat Nomor Langsung Berubah

Sebuah mobil pikap di Pangandaran mengalami kecelakaan lalulintas karena sopir diduga dalam kondisi mabuk.

Istimewa
Sebuah mobil Pikap di Pangandaran mengalami kecelakaan lalulintas karena sopir diduga dalam kondisi mabuk. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Pangandaran, Padna

TRIBUNCIREBON.COM, PANGANDARAN - Sebuah mobil pikap di Pangandaran mengalami kecelakaan lalulintas karena sopir diduga dalam kondisi mabuk.

Diketahui, kecelakaan tersebut terjadi di jalan raya Padaherang - Pangandaran tepatnya di wilayah Dusun Cihideung RT 1/6, Desa Ciganjeng, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa barat,

Pada hari Minggu (11/9/2022) sekitar pukul 2:30 WIB.

Dan melibatkan, mobil Pikap bernopol Z 1065 US warna hitam dengan mobil truk bernopol Z 9710 T.

Satu saksi warga setempat, Tuling menyampaikan, kejadian tersebut terjadi saat mobil pikap melaju dari arah Pangandaran menuju Padaherang.

"Mendekati lokasi kejadian, mobil SS (Pikap) itu oleng ke badan kanan jalan dan menabrak badan truk samping kanan yang melaju dari arah berlawanan (Arah Padaherang menuju Pangandaran)," ujar Tuling saat ditemui sejumlah wartawan di depan lokasi TKP, Minggu (11/9/2022) pagi.

Sebuah mobil Pikap di Pangandaran mengalami kecelakaan lalulintas karena sopir diduga dalam kondisi mabuk.
Sebuah mobil Pikap di Pangandaran mengalami kecelakaan lalulintas karena sopir diduga dalam kondisi mabuk. (Istimewa)

Tidak ada korban dalam kejadian tersebut, namun selain sopir pikap mengalami luka - luka, kondisi mobil Pikap tersebut mengalami rusak parah.

"Sopirnya diam terus, mungkin mabok soalnya mulutnya bau minuman gitu. Katanya, saat kejadian takut ada mobil bus. Padahal, mobil bus itu masih jauh," katanya.

Sementara, seusai kejadian, pada dini hari juga mobil pikap tersebut langsung digeser ke samping jalan pertigaan Cihideung.

"Tapi, Saya enggak tahu nama korban kedua sopir. Tapi, yang anehnya plat nomor mobilnya sekarang beda. Tadi itu, nomornya masih Z 1065 US tapi sekarang jadi Z 8617 UQ," ucap Tuling.

Pantauan Tribunjabar.id, belum ada pihak kepolisian yang mendatangi lokasi kejadian tersebut dan kedua mobil sudah tidak ada di sekitar lokasi TKP. *

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved