Breaking News:

Persibmania

Beckham Putra Selamatkan Persib Saat Melawan Arema FC, Ungkap Ini ke Coach Luis Milla

Beckham Putra Nugraha langsung memberikan dampak nyata bagi Persib dengan menyumbangkan satu gol pertamanya musim ini.

Twitter Persib Bandung
Di menit ke 49 Babak Kedua duel Arema FC vs Persib Bandung dimulai, Beckham Putra sukses menyamaan kedudukan skor menjadi 1-1, Minggu (11/9/2022). 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana.

TRIBUNCIREBON.COM BANDUNG - Datang, main, dan menang, itulah analogi yang pantas disematkan kepada 'bocah ajaib' Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, saat menghadapi Arema FC, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (11/9).


Sempat absen dalam lima pertandingan Maung Bandung akibat cedera yang dialaminya, tidak menyurutkan motivasi Etam sapaaannya, untuk memberikan kontribusi nyata bagi timnya.


Apalagi, yang dihadapi adalah tim besar yang dibela oleh sang kakak, Gian Zola Nasrulloh Nugraha.


Dimasukkan oleh pelatih Luis Milla pada awal babak kedua untuk menggantikan Febri Hariyadi.

Beckham Putra Nugraha langsung memberikan dampak nyata, dengan menyumbangkan satu gol pertamanya musim ini.


Gol yang dicetaknya pada menit 47, mampu menyeimbangkan kedudukan Persib Bandung, setelah sempat tertinggal lebih dulu di babak pertama, melalui gol yang di cetak Dedik Setiawan pada menit 44.


Berawal dari sepakan umpan silang yang dilepaskan Zalnando dari sisi kiri pertahanan Arema FC ke dalam kotak pinalti tim Singo Edan, Ciro Alves yang mencoba menjangkau umpan tersebut sembil melompat, justru upayanya tidak berhasil.

Baca juga: Sempat Pasrah Hasil Laga Imbang, Luis Milla Terkejut Persib Bisa Comeback Atas Arema FC


Namun, bola liar yang terus melaju berhasil diterima dengan baik oleh Beckham Putra Nugraha yang datang dari lini kedua. 


Tanpa penjagaan dari para pemain bertahan di sisi kanan gawang Arema FC, bola yang sempat dikontrol dengan dadanya, tanpa ragu langsung dilesakan Etam dengan melepaskan sepakan terukur ke sudut sisi kiri, tanpa mampu ditepis Teguh Amiruddin yang sudah terlambat mengantisipasinya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved