Breaking News:

Persibmania

Kemenangan Persib di Kanjuruhan Coreng Debut Javier Roca Sebagai Pelatih Anyar Arema FC

Persib Bandung berhasil meraih kemenangan dari Arema FC, dengan skor 2-1, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (11/9/2022).

Istimewa/twitter/vikingsubang
Laga Persib Bandung menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (11/9) 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana.

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Persib Bandung berhasil melajutkan tren positifnya semejak ditangani oleh Luis Milla.

Persib Bandung berhasil meraih kemenangan dari Arema FC, dengan skor 2-1, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (11/9/2022).


Sempat tertinggal lebih dulu oleh Arema FC, melalui gol yang dicetak oleh Dedik Setiawan pada menit 44.


Persib Bandung mampu menyamakan kedudukan melalui gol Beckham Putra Nugraha pada menit 47, dan membalikan keadaan, berkat gol David da Silva pada menit 88.


Gol ke gawang Arema FC tersebut, menjadi gol perdana bagi Beckham Putra musim ini, dan menjadi gol kedelapan bagi David da Silva dari sembilan penampilannya musim ini.


Hujan kartu pun mewarnai laga big match dari kedua tim tersebut. Total tujuh kartu kuning keluar dari saku wasit Muhammad Khisfan, yaitu lima bagi pemain Persib, yaitu Daisuke Sato, Marc Klok, David da Silva, Dedi Kusnandar, dan Zalnando.


Serta dua kartu kuning, bagi pemain Arema FC, yaitu Jayus Hariono dan Achmad Figo.


Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengaku, sempat menduga pertandingan akan berakhir imbang, sebelum gol David da Silva jelang pertandingan berakhir, mampu mengubah situasi, dan memastikan timnya meraih kemenangan.

Baca juga: Luis Milla Ungkap Rahasia Persib Bandung Membobol Pertahanan Arema FC hingga Menang 2-1


"Melihat jalannya pertandingan, saya pikir hasilnya akan draw. Kita lihat di babak pertama, Arema FC bermain bagus, tapi di babak kedua, kami mampu tampil lebih baik. Kami bisa buktikan dengan manfaatkan peluang yang sangat bagus, untuk membalik keadaan menjadi 2-1," ujarnya dalam sesi konferensi pers usai pertandingan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (11/9).

Luis Milla usai memimpi sesi latihan Persib Bandung di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Kamis (1/9/2022)
Luis Milla usai memimpi sesi latihan Persib Bandung di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Kamis (1/9/2022) (Tribun Jabar/Deanza)
Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved