Breaking News:

Persibmania

Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs RANS Nusantara FC: 3 Pemain Andalan Maung Diragukan Tampil

3 poin jadi harga mati bagi dua tim yang akan berduel di Stadion GBLA Kota Bandung akhir pekan ini yakni Persib Bandung yang menjamu RANS Nusantara FC

Editor: dedy herdiana
Tribun Jabar/Deanza Falevi
Pemain Persib Bandung mendapat masukan strategi dari pelatih Luis Milla, saat berlatih di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Jumat (2/9/2022) 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana.

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Tiga poin menjadi harga mati bagi dua tim yang akan berduel di Stadion GBLA Kota Bandung akhir pekan ini, yakni Persib Bandung yang menjamu RANS Nusantara FC.

Dua tim yang saat ini masih belum beruntung karena harus terseok-seok di papan bawah klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2022/2023.

Persib Bandung kini menempati posisi 14 klasemen dengan poin tujuh, hasil dua kali menang, satu kali imbang, dan empat kali menelan kekalahan.

Baca juga: Dua Asisten Pelatih Luis Milla Tiba di Bandung Besok, Mereka Diminta Cepat Adaptasi Dengan Persib

Sedangkan, RANS Nusantara FC berada di peringkat 16, dan baru mengemas lima poin dari hasil satu kali menang, dua kali imbang dan menelan kekalahan.

Untuk meraih hasil maksimal di laga besok, kedua tim pun diprediksi akan menurunkan kekuatan terbaiknya, guna meraih poin sempurna.

Di kubu Persib Bandung, selain tidak dapat diperkuat oleh tiga orang punggawanya karena panggilan Timnas Indonesia U-20, yaitu Kakang Rudianto, Ferdiansyah, dan Robi Darwis.

Namun juga tiga punggawa lainnya diragukan untuk tampil, yaitu Ezra Walian, Victor Igbonefo, dan Teja Paku Alam.

Dimana, dalam sesi latihan terakhir, ketiganya tampak berlatih secara terpisah di sisi lapangan Stadion Sidolig, Jumat (2/9/2022).

Meski demikian, bobotoh pun mendapat kabar bahagia seiring pulihnya Henhen Herdiana dan Nick Kuipers, keduanya pun siap tampil dan akan memperkokoh lini pertahanan Persib.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved