Breaking News:

Persibmania

Dua Asisten Pelatih Luis Milla Tiba di Bandung Besok, Mereka Diminta Cepat Adaptasi Dengan Persib

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengatakan bahwa dua asisten pelatih pilihannya akan tiba di Bandung pada Minggu (4/9/2022)

Tribun Jabar/Deanza
Luis Milla usai memimpin sesi latihan Persib Bandung di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Kamis (1/9/2022) 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Deanza Falevi

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengatakan bahwa dua asisten pelatih pilihannya akan tiba di Bandung pada Minggu (4/9/2022) esok.

"Saya menantinya tiba di Minggu (4/9). Mereka harus beradaptasi dengan cepat dan mengenal orang-orang di klub ini," ucap Luis Milla usai pimpin latihan Persib Bandung di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Jumat (2/9/2022) sore.

Pelatih asal Spanyol itu mengatakan, nantinya dua asisten pelatih tersebut akan memiliki peran penting untuk membantu dirinya membangun Persib Bandung.

"Karena mungkin mereka nantinya datang untuk membantu tim dari aspek teknik dan itu penting," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Luis Milla mengungkapkan akan membawa dua orang asisten pelatih untuk membantunya saat mengarungi Liga 1 2022/2023.

Hal tersebut dirinya sampaikan saat diperkenalkan kepada publik dalam sesi konfrensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (22/8/2022) lalu.

"Dengan menangani sebuah tim yang besar, saya yakin akan menjunjung profesionalisme saya. Maka saya datang ke sini dengan membawa dua pelatih lagi," kata Luis Milla.

Adapun untuk dua nama orang tersebut ialah Carlos Grande Rodrigues dan Manuel Perez. Mereka merupakan pria berkebangsaan Spanyol.(*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved