Breaking News:

Persibmania

Begini Pesan Luis Mila untuk Pemain Persib Bandung Jelang Hadapi PSM Makassar, Malam Ini

Jelang duel Persib Bandung dengan PSM Makassar, Luis Milla mengungkapkan pesannya kepada semua pemain Maun Bandung.

Editor: dedy herdiana
Tribun Jabar/Deanza Falevi
Luis Milla diperkenalkan langsung kepada publik oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono dan dua Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar dan Kuswara S Taryono di Graha Persib, Kota Bandung, Senin (22/8/2022). 

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Jelang duel Persib Bandung dengan PSM Makassar, Luis Milla mengungkapkan pesannya kepada semua pemain Maun Bandung.

Laga PSM Makassar vs Persib Bandun yang merupakan pekan ketujuh Liga 1 2022/2023 akan berlangsung di Stadion B.J Habibie Parepare, Senin (29/8/2022) malam ini.

Sang pelatih anyar Luis Milla yang kini mulai mendampingi, meski tidak terlibat saat perekrutan para pemain Persib Bandung, tetap percaya akan profesionalisme skuad Persib.

Baca juga: JELANG Duel PSM Makassar vs Persib Bandung: Febri Hariyadi Bertekad Keluarkan Seluruh Kemampuannya

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla memeluk Febri Hariyadi sebelum melakukan penerbangan menuju Makassar untuk melawan PSM di pekan ketujuh Liga 1 2022/2023, Sabtu (27/8/2022).
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla memeluk Febri Hariyadi sebelum melakukan penerbangan menuju Makassar untuk melawan PSM di pekan ketujuh Liga 1 2022/2023, Sabtu (27/8/2022). (Twitter/@persib)

Pelatih asal Spanyol tersebut yakin bahwa setiap pemain akan memberikan seluruh kemampuan terbaiknya untuk Persib Bandung.

"Para pemain sangat profesional. Mereka tahu, inilah cara kerja sepakbola. Saya tahu, mereka juga kecewa karena tim perlu melakukan pergantian pelatih. Tapi pada akhirnya, inilah sepakbola, inilah hidup," ujar Milla dikutip dari laman Persib.co.id, Senin (29/8/2022).

Selain itu, Milla pun mengatakan jika kerja keras ada kolektif antara tim dan pelatih.

Sebagai pelatih Persib Bandung, Milla berjanji akan memberikan hasil yang maksimal untuk meningkatkan performa tim.

Milla juga mengaku harus meyakinkan tim agar dapat saling percaya akan usaha satu sama lain.

Hal tersebut tentunya akan membawa atau meningkatkan performa setiap pemain dalam laga.

"Saya perlu meyakinkan tim dan membawa mereka ke sisi saya, meyakinkan bahwa kita bisa melakukan pekerjaan dengan baik. Itu adalah tugas saya. Kami memiliki pemain-pemain yang baik dan menjadi lebih baik sebagai sebuah tim," pungkasnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved