Breaking News:

Persibmania

JELANG Duel PSM Makassar vs Persib Bandung: Febri Hariyadi Bertekad Keluarkan Seluruh Kemampuannya

Motivasi untuk meraih poin sempurna di usung pada punggawa Maung Bandung, jelang pertandingan PSM Makassar vs Persib Bandung

Editor: dedy herdiana
Twitter/@persib
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla memeluk Febri Hariyadi sebelum melakukan penerbangan menuju Makassar untuk melawan PSM di pekan ketujuh Liga 1 2022/2023, Sabtu (27/8/2022). 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana.

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Motivasi untuk meraih poin sempurna di usung pada punggawa Maung Bandung, jelang pertandingan PSM Makassar vs Persib Bandung di Stadion B.J. Habibie, Parepare, malam nanti.

Terlebih, hanya dengan meraih tiga poin, yang dapat memupus luka atas kegagalan meraih kemenangan di kandang, setelah Persib di taklukan Bali United FC, dengan skor 2-3.

Gelandang sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi pun bertekad untuk mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya agar timnya bisa meraih hasil maksimal saat melakoni pertandingan pekan ketujuh BRI Liga 1 musim ini.

Baca juga: Dipimpin Coach Luis Milla, Persib Bertekad Curi Poin Penuh di Kandang PSM Makassar

Meski hal tersebut, bukan hal mudah untuk diwujudkan, namun pemain yang akrab disapa Bow ini mengaku tak gentar melawan tim berjuluk Juku Eja, yang kini secara  peringkat, kini ada di atas tim Maung Bandung.

“Mudah-mudahan, jika saya dipercaya tampil sejak awal, saya akan berusaha menampilkan yang terbaik. Tapi, kita tahu juga PSM adalah tim yang cukup kuat di kandangnya sendiri. Kita datang ke sini harus tetap fight untuk mengambil poin penuh,” ujarnya dilansir dari laman resmi klub, Persib.co.id, Senin (29/8/2022).

Bow pun mengaku, hadirnya pelatih Luis Milla, memberikan motivasi dan semangat baru, sehingga menjadi atmosfer positif di tim Persib.

Ia pun berharap, di bawah pimpinan mantan pelatihnya di Timnas Indonesia tersebut, mampu memberikan efek positif bagi prestasi Persib musim ini.

“Tentu, hadirnya coach Luis Milla, buka hanya positif  buat saya, tapi semua pemain juga merasakan. Adanya pelatih baru, suasana baru, semoga ini memberikan efek yang bagus buat tim untuk meraih tiga poin,” katanya.

Sejauh ini, gelandang kelahiran Bandung, 19 Februari 1996 tersebut telah bermain sebanyak empat kali dan membukukan satu assist bagi Persib Bandung.

Selama di bawah asuhan Luis Milla di Timnas U-23, Bow mampu menampilkan permainan terbaiknya, yang justru terkesan tidak dapat ia tunjukkan selama di klub. Bahkan, dirinya mencatatkan dua gol dari 21 penampilannya selama memperkuat Skuad Garuda pada 2017 lalu. (Cipta Permana).

 

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved