Breaking News:

Persibmania

Dipimpin Coach Luis Milla, Persib Bertekad Curi Poin Penuh di Kandang PSM Makassar

Persib Bandung bertekad untuk memenangkan pertandingan melawan PSM Makassar di pekan ketujuh Liga 1 2022/2023

Twitter/@persib
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla memeluk Febri Hariyadi sebelum melakukan penerbangan menuju Makassar untuk melawan PSM di pekan ketujuh Liga 1 2022/2023, Sabtu (27/8/2022). 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Deanza Falevi

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG- Persib Bandung bertekad untuk memenangkan pertandingan melawan PSM Makassar di pekan ketujuh Liga 1 2022/2023 hari ini, Senin (29/8/2022) malam.

Dengan pelatih barunya yaitu Luis Milla, pasukan Persib Bandung tentu ingin menunjukkan penampilan terbaiknya.

Pemain bertahan Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, mengatakan bahwa seluruh pemain siap mencuri poin penuh di kandang PSM Makassar yaitu Stadion BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan.

"Sebagai pemain, tentu kami ingin memberi penampilan yang terbaik," ucap pemain yang biasa dipanggil Jupe ini saat konfrensi pers jelang pertandingan di Parepare, Minggu (28/8/2022).

Baca juga: Rekor Pertemuan PSM Makassar vs Persib Bandung, Anak Asuh Luis Milla Lebih Banyak Menang

PSM Makassar vs Persib Bandung, Liga 1 2022-2023
PSM Makassar vs Persib Bandung, Liga 1 2022-2023 (Kolase Tribunjabar.id)

Maung Bandung yang di laga sebelumnya kalah dari Bali United di kandang sendiri dengan skor 2-3 tentu tak ingin kehilangan poin lagi.

Dengan begitu, Jupe dkk akan bertekad mendapatkan poin penuh saat berhadapan dengan tim berjuluk Juku Eka.

"Dalam beberapa pertandingan di kandang, kami sudah kehilangan banyak poin. Tentunya, kami ingin mencari penggantinya di pertandingan tandang. Itu yang akan menjadi target kami, fokus untuk mendapat tiga poin," kata Jupe.

Sementara itu, tekad untuk memenangkan pertandingan di laga tandang ini juga ditunjukan oleh winger Persib Bandung yaitu Febri Hariyadi.

Pemain bernomor punggung 13 ini bahkan mengaku tak gentar untuk berhadapan dengan tim asuhan Bernardo Tavares.

"Mudah-mudaha, jika saya dipercaya tampil sejak awal, saya akan berusaha menampilkan yang terbaik. Tapi, kami juga tahu PSM adalah tim yang cukup kuat di kandangnya sendiri. Kami datang ke sini harus tetap fight untuk mengambil poin penuh," ucap Febri.

Febri Hariyadi yang sebelumnya pernah bersama Luis Milla di Timnas Indonesia ini mengaku, kehadiran pria asal Spanyol tersebut bisa membawa angin segar untuk Persib Bandung.

"Bukan hanya buat saya, tapi semua pemain juga merasakan. Adanya pelatih baru, suasana baru, semoga ini memberikan efek yang bagus buat tim untuk meraih tiga poin," ujarnya.(*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved