Breaking News:

Polisi Sita Ratusan Obat, Puluhan Sabu serta Ganja dari 8 Kasus Narkoba di Majalengka

Dari jumlah itu, 7 pelaku melakukan tindak pidana narkotika dan 2 orang lainnya melakukan tindak pidana obat keras tanpa izin edar.

Penulis: Eki Yulianto | Editor: Mumu Mujahidin
Tribuncirebon.com/Eki Yulianto
Polres Majalengka melakukan giat konferensi pers di Mapolres setempat, Rabu (24/8/2022). Dalam pers rilis itu, Polres Majalengka menangkap 9 pelaku narkoba dari 8 kasus yang diungkap selama bulan Agustus 2022. 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON.COM, MAJALENGKA - Polisi menangkap 9 tersangka pelaku pengedaran narkoba di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Dari jumlah itu, 7 pelaku melakukan tindak pidana narkotika dan 2 orang lainnya melakukan tindak pidana obat keras tanpa izin edar.

"Total ada 9 tersangka dari 8 perkara, para tersangka merupakan warga Majalengka atau para pemain lokal. Dari mereka, 7 orang melakukan tindak pidana narkotika dan 2 obat terlarang," ujar Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi saat menggelar konferensi pers di Mapolres setempat, Rabu (24/8/2022).

Polres Majalengka melakukan giat konferensi pers di Mapolres setempat, Rabu (24/8/2022). Dalam pers rilis itu, Polres Majalengka menangkap 9 pelaku narkoba dari 8 kasus yang diungkap selama bulan Agustus 2022.
Polres Majalengka melakukan giat konferensi pers di Mapolres setempat, Rabu (24/8/2022). Dalam pers rilis itu, Polres Majalengka menangkap 9 pelaku narkoba dari 8 kasus yang diungkap selama bulan Agustus 2022. (Tribuncirebon.com/Eki Yulianto)

Diketahui, 9 tersangka tersebut merupakan bagian pengungkapan 8 perkara kasus narkoba yang ditangani Polres Majalengka di bulan Agustus 2022.

Dari 9 pelaku yang ditangkap, polisi turut menyita barang bukti sabu, ganja maupun obat terlarang.

"Jumlah barang bukti ada 60,88 gram sabu yang sudah kita amankan," ucapnya.

Selain mengamankan barang bukti sabu, jelas dia, Sat Narkoba Polres Majalengka juga menyita sebanyak 430 butir obat keras.

Baca juga: Kapolsek Sukodono Diciduk Terkait Narkoba, Di Bandung Dulu Kompol Yuni Dipecat Karena Sabu

Lainnya, 38,42 gram narkotika jenis ganja.

Edwin menyampaikan, pengungkapan narkoba yang ditangani oleh pihaknya masih sindikat jaringan lokal.

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved