Breaking News:

Persibmania

Tiket Pertandingan Persib Bandung vs Bali United Masih Tersedia Hari Ini, Bisa Beli Hingga Jam 14.30

Bagi Anda yang belum punya tiket pertandingan Persib Bandung vs Bali United, hingga hari ini Selasa (23/8/2022), panitia masih menyediakannya.

Editor: dedy herdiana
Tribunjabar.id/Deanza Falevi
Ilustrasi: Bobotoh mulai mendatangi Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) untuk menyaksikan laga perdana penyisihan grup C Piala Presiden 2022 antara Persib Bandung vs Bali United, Minggu (12/6/2022). 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Deanza Falevi

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Bagi Anda yang belum punya tiket pertandingan Persib Bandung vs Bali United, hingga hari ini Selasa (23/8/2022), panitia masih menyediakannya.

Duel bigmatch Persib Bandung vs Bali United ini akan berlangsung di Stadion GBLA Selasa (23/8/2022) mulai kick off pada pukul 15.30 WIB. Jadi Bobotoh Persib Bandung masih bisa beli tket pertandingan sekarang.

Tiket pertandingan kandang Persib Bandung ini masih tersedua dan bisa suporter dapatkan dengan membeli melalui aplikasi Persib atau melalui website resmi Persib.co.id dan Persibstore.id.

Baca juga: PREDIKSI Line Up Persib Bandung vs Bali United, David da Silva dan Ciro Alves Jadi Mesin Gol Cepat

Informasi yang didapat Tribunjabar.id dari manajemen Persib Bandung, tiket masih bisa dibeli dengan batas waktu pukul 14.30 WIB hari ini, Selasa (23/8/2022).

Bobotoh yang sudah membeli tiket diwajibkan untuk menukarkan tiket online dengan tiket fisik berbentuk gelang di dua lokasi yang telah ditetapkan manajemen.

Adapun lokasi tersebut bisa dipilih oleh bobotoh saat pembelian tiket.

Dua lokasi tersebut berada di Yon Zipur 9, Jalan A.H. Nasution Ujungberung dan di Lapangan Tenis Seskoad Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung.

Bagi bobotoh yang ingin menukarkan tiket, manajemen memberikan batasan waktu pada hari ini maksimal pada pukul 15.00 WIB.

Baca juga: JELANG Duel Persib Bandung vs Bali United, Luis Milla Akui Ada Momen Berat dan Ungkap Syarat Begini

Sebelum melakukan penukaran tiket, pastikan bobotoh sudah membeli tiket melalui aplikasi ataupun website resmi. Setelah itu bobotoh wajib menunjukan KTP asli dan tidak boleh diwakilkan.

Manajemen Persib pun sebelumnya menegaskan, bobotoh yang ingin menyaksikan langsung ke Stadion GBLA diharapkan untuk tidak membawa sentaja tajam, narkoba dan juga flare.

Bagi bobotoh yang ketahuan membawa barang tersebut, manajemen akan memberikan sanksi dengan tidak boleh menyaksikan pertandingan.(*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved