Breaking News:

Persibmania

PREDIKSI Line Up Persib Bandung vs Bali United, David da Silva dan Ciro Alves Jadi Mesin Gol Cepat

Menurut Budiman, susunan pemain Persib Bandung yang menang saat melawan PSS Sleman dipertahankan untuk kontra Bali United.

Editor: dedy herdiana
Twitter/Persib
Penyerang Persib Bandung, David da Silva mencetak gol melalui tendangan penalti pada menit ke-24 ke gawang PSIS Semarang di Stadion GBLA Gedebage Bandung, Sabtu (13/8/2022). 

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG- Jelang duel Persib Bandung vs Bali United yang digelar nanti sore, susunan pemain yang bakal diturunkan dari kedua tim menjadi hal yang ditunggu para pencinta bola.

Laga pekan keenam Liga 1 2022/2023 antara Persib Bandun kontra Bali United akan digelar di Stadion GBLA, Selasa (23/8/2022).

Pelatih sementara Persib Bandung, Budiman, memainkan the winning team untuk melawan Bali United.

Baca juga: JELANG Duel Persib Bandung vs Bali United, Luis Milla Akui Ada Momen Berat dan Ungkap Syarat Begini

Menurut Budiman, susunan pemain Persib Bandung yang menang saat melawan PSS Sleman dipertahankan untuk kontra Bali United.

Saat lawan PSS Sleman, untuk pertama kalinya selama liga musim ini, Maung Bandung bisa menang tanpa kebobolan.

"Belum kepikiran untuk rotasi pemain, karena kondisi pemain yang lawan PSS Sleman semua siap untuk diturunkan lagi melawan Bali United," kata Budiman setelah memimpin latihan di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Minggu (21/8/2022).

Duel Persib Bandung vs Bali United di  Liga 1 2022/2023 digelar di Stadion GBLA (Gelora Bandung Lautan Api) dan disiarkan langsung Indosiar pukul 15.30.

Baca juga: Persib Bandung Vs Bali United Sore Ini, Budiman: Stadion GBLA Bakal Jadi Kuburan Serdadu Tridatu

Sehari menjelang pertandingan ini, Senin (22/8/2022) pagi, semua pemain Pangeran Biru sudah berlatih di Stadion GBLA, termasuk para pemain yang sempat cedera.

Dengan kehadiran Teja Paku Alam, Victor Igbonefo, Henhen Herdiana, dan Beckham Putra di sesi latihan tersebut, Persib Bandung diprediksi bisa tampil dengan kekuatan penuh.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved