Breaking News:

Persibmania

JELANG Duel Persib Bandung vs Bali United, Luis Milla Akui Ada Momen Berat dan Ungkap Syarat Begini

Sehari jelang duel Persib Bandung vs Bali United, sang pelatih baru Persib Bandung, Luis Milla, menyempatkan bertemu dengan keluarga besar Persib.

Editor: dedy herdiana
Tribun Jabar/Deanza Falevi
Luis Milla diperkenalkan langsung kepada publik oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono dan dua Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar dan Kuswara S Taryono di Graha Persib, Kota Bandung, Senin (22/8/2022). 

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Sehari jelang duel Persib Bandung vs Bali United, sang pelatih baru Persib Bandung, Luis Milla, menyempatkan bertemu dengan keluarga besar Persib Bandung.

Seperti dikerahui, Persib Bandung akan menjamu Bali United hari ini, Selasa (23/8/2022) di Stadion GBLA.

Dalam kehadirannya di Graha Persib itu, Luis Milla berjanji akan melakukan yang terbaik.

Luis Milla bertekad meningkatkan prestasi Persib Bandung, yang kini mulai kembali ke tren positifnya. Namun, keberhasilan, ujarnya, adalah buah dari sebuah kerja sama yang baik.

"Seluruh keluarga Persib Bandung, manajemen dan fan harus selalu bersatu. Akan ada momen berat yang perlu kita lewati bersama.

"Kita harus bersatu untuk melewati masa-masa sulit itu," ujar Luis Milla di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (22/8).

Ia percaya, dengan kebersamaan yang kuat dari suporter (bobotoh) maupun manajemen Persib, Maung Bandung bisa menjadi tim yang lebih baik.

"Saya percaya dengan keluarga Persib, termasuk fan yang akan mendukung kami," ujar Milla.

Persib Bandung secara resmi memperkenalkan Luis Milla Aspas sebagai pelatih baru kepada publik di Graha Persib, Kota Bandung, Senin (22/8/2022).
Persib Bandung secara resmi memperkenalkan Luis Milla Aspas sebagai pelatih baru kepada publik di Graha Persib, Kota Bandung, Senin (22/8/2022). (Tribun Jabar/Deanza Falevi)

Milla mengaku sudah menyaksikan dengan saksama lima pertandingan yang sudah dilakoni Persib pada musim ini.

Ia juga mengaku sudah memiliki visi untuk melatih Persib agar lebih baik lagi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved