Breaking News:

Sopir Meubel di Lembang Tewas Punuh Luka Tusuk di dalam Mobil Pikap, Ini Kata Kapolsek Lembang

Seorang sopir meubeul di Lembang ditemukan tewas di dalam mobil pikap dengan kondisi luka tusuk pada bagian leher, dada, dan perut.

Editor: Mumu Mujahidin
Istimewa
Seorang sopir meubel atas nama Muhammad Mubin (63) ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Adiwarta, RT 1/12, Desa Lembang, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Selasa (16/8/2022) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG BARAT - Seorang sopir meubel atas nama Muhammad Mubin (63) ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Adiwarta, RT 1/12, Desa Lembang, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Selasa (16/8/2022) pagi.

Saat itu korban ditemukan tewas di dalam mobil pikap dengan kondisi luka tusuk pada bagian leher, dada, dan perut.

Jenazah korban diduga penusukan ini langsung dievakuasi oleh warga setempat.

Kapolsek Lembang, AKP Hadi Mulyana mengatakan, kejadian penusukan tersebut bermula saat mobil pikap yang dikemudikan oleh korban parkir di gerbang rumah toko yang ada di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Kemudian ada seorang terduga pelaku yang menegur korban sehingga terjadi perselisihan dan cekcok dengan terduga pelaku, lalu terjadilah penganiayaan," ujarnya saat ditemui di Mapolsek Lembang, Selasa (16/8/2022).

Akibat kejadian yang terjadi pada pukul 08.10 tersebut, kata Hadi, korban memang mengalami sejumlah luka akibat tusukan senjata tajam di sekujur tubuhnya hingga akhirnya menyebabkan korban meninggal dunia.

"Korban mengalami luka bagian leher, dada, dan perut hingga meninggal dunia, total ada lima luka tusuk," kata Hadi.

Baca juga: Pelaku Penusukan di Jalan Jayanti Sukabumi Ditembak Polisi, Ternyata Anggota Geng Motor

Terkait adanya kejadian tersebut, pihaknya langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi.

"Untuk saat ini kami masih melakukan penyeledikan, untuk sementara korban meninggal dunia karena luka tusuk," ucapnya.

Rekan kerja korban, Restu (24) mengatakan, kondisi korban yang saat itu sudah dalam keadaan bersimbah darah dan penuh luka pada bagian tubuh, pertama kali ditemukan oleh anak bos pemilik meubel.

"Meninggalnya di dalam mobil, saya tahunya dari anak kecil, anaknya bos saya yang sedang jalan di sekitar Jalan Adiwarta," kata Restu.

Baca juga: Pembunuh Janda Muda di Sukabumi Ngaku Sempat Intip Korban Sebelum Melakukan Penusukan

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved