Breaking News:

Hari Kemerdekaan

HUT ke-77 RI Nama Agus Gratis Wisata di Talaga Surian Camp Kuningan Bisa Ajak 2 Orang, Ini Syaratnya

Kabar gembira bagi masyarakat yang bernama Agus di bulan Agustus yang merupakan momen peringatan Hari Kemerdekaan HUT ke-77 RI.

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: dedy herdiana
Kolase/Dok. Manajemen Talaga Surian Camp
Kabar gembira bagi masyarakat yang bernama Agus di bulan Agustus yang merupakan momen peringatan Hari Kemerdekaan HUT ke-77 RI. 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREN.COM, KUNINGAN - Kabar gembira bagi masyarakat yang ber nama Agus di bulan Agustus yang merupakan momen peringatan Hari Kemerdekaan HUT ke-77 RI.

Kini mereka yang nama Agus bisa mengikuti sayembara gratis untuk wisata di Talaga Surian Camp Park,  Kuiningan pada tanggal 17 Agustus 2022.

Baca juga: 10 Link Twibbon HUT ke-77 RI 17 Agustus 2022 Pilihan, Mantap Buat di Medsos Sambut Hari Kemerdekaan

Tak hanya itu, disebutkan mereka yang berhasil mendapatkan sayembara gratis wisata juga bisa mengajak dua orang.

Pengelola Talaga Surian Camp Park, Agi mengatakan bahwa sayembara ini dibuat sebagai bentuk loyalitas dan menumbuhkembangkan nilai nasionalis dalam momentum Peringatan Hari Besar Nasional Kemerdekaan RI.

Namun ditegaskan Agi, selain harus nama Agus, mereka juga harus memiliki tanggal lahir pada 17 Agustus.

"Kami buka sayembara bagi pengunjung yang ber nama Agus dan memiliki tanggal lahir 17 Agustus. Itu akan kami gratiskan untuk berwisata di Talaga Surian Camp," kata Agi kepada Tribuncirebon.com, Jumat (5/8/2022).

Dijelaskan Agi, pendaftaran untuk ikut sambara tersebut dibuka mulai hari ini, Sabtu (6/8/2022).

Semua yang mendaftar akan dilakukan verifikasi melalui Kartu Tanda Penduduk.

Setelah memenangkan sayembara, selain bisa wisata gratis, pemilik nama Agus dan dua orang yang diajaknya wajib mengikuti upacara Hari Kemerdekaan 17 Agustus.

Baca juga: DISKON Harga Minyak Goreng 2L di Indomaret & Alfamart Sabtu 6 Agustus 2022: Sania Rp 30 Ribuan

Selain itu, mereka juga wajib mengikuti beragam acara hiburan rakyat seperti lomba - lomba yang biasa dilakukan pada momen Agustusan di Talaga Surian Camp.

"Kewajiban Agus nanti, itu mengikat Upacara dan fun game atau hiburan rakyat pada umumnya. Tidak hanya itu, dalam fun game juga ada total hadiah menarik juga," katanya.

Batasan sayembara nama Agus ini, kata Agi mengaku sampai tanggal 17 Agustus pada waktu pagi. "Untuk deadline nama Agus yang berhak nanti, ini di tutup pada pagi nanti tepat tanggal 17 Agustus," katanya.

Kabar gembira bagi masyarakat yang bernama Agus di bulan Agustus yang merupakan momen peringatan Hari Kemerdekaan HUT ke-77 RI.
Kabar gembira bagi masyarakat yang bernama Agus di bulan Agustus yang merupakan momen peringatan Hari Kemerdekaan HUT ke-77 RI. (Kolase/Dok. Manajemen Talaga Surian Camp)

Mengenai fasilitas pendukung yang diberikan gratis pula kepada pemenang sayembara, adalah diberikan pelayanan maksimal dengan menyediakan paket sarapan, makan siang dan soft drink.

"Ya, untuk pemberian fasilitas selain tenda, selimut dan perlengkapan tenda lainnya gratis. Kami berikan sarapan, makanan berat dan minuman segar lainnya," katanya.

Mengenai kuota tenda di sediakan untuk kegiatan acara berlangsung dan full bebas biaya, itu ada sebanyak 5 tenda dengan beragam bentuk.

"Untuk tenda kami sediakan 5 unit dan ini bebas berekspresi. Satu tenda itu bisa ditempati oleh tiga orang," katanya. (*)

 

Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved