Breaking News:

783 Guru Honorer di Majalengka Resmi Diangkat PPPK di Tahap Kedua, Karna Sobahi Berpesan Begini

Sebanyak 783 guru honorer di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat secara resmi diangkat menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja ( P3K) tahap 2

Penulis: Eki Yulianto | Editor: dedy herdiana
Tribuncirebon.com/Eki Yulianto
Sebanyak 783 guru honorer di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat secara resmi diangkat menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) tahap 2 formasi tahun 2021 yang bertempat di Gedung Islamic Center, Majalengka, Rabu (27/7/2022). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON.COM, MAJALENGKA- Sebanyak 783 guru honorer di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat secara resmi diangkat menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja ( P3K) tahap 2 formasi tahun 2021.

Penyerahan Surat Keputusan (SK) pengangkatan tersebut langsung dilakukan oleh Bupati Majalengka bertempat di Gedung Islamic Center, Majalengka, Rabu (27/7/2022).

Bupati Majalengka, Karna Sobahi mengatakan, agar keberhasilan yang telah diraih dari proses perjalanan dan perjuangan para guru honorer tersebut, supaya dijaga sebaik mungkin.

Di samping bersyukur atas capaian keberhasilan tersebut, ia meminta, kepada para guru honorer yang kini telah resmi diangkat menjadi P3K agar bisa membangun komitmen disiplin kinerja.

Baca juga: Emak-emak Adu Jotos di Alun-alun Majalengka, Membuat Bupati Angkat Bicara, Begini Katanya

Tentunya, untuk mewujudkan kualitas dalam mencetak generasi penerus bangsa.

"Saya berpesan, hendaknya ditanamkan pula sikap loyalitas dalam diri saudara-saudara semuanya, agar tercipta sebuah sistem kebersamaan yang solid dan harmonis," ujar Karna kepada Tribun, Rabu (27/7/2022).

Selain itu, Karna berharap, agar kepada seluruh guru yang telah diangkat dan menerima SK PPPK di lingkungan Pemkab Majalengka senantiasa menjunjung tinggi disiplin.

Serta ke depan dapat lebih meningkatkan kualitas kinerjanya.

“Selamat kepada semuanya yang telah dilantik dan menerima SK pengangkatan guru PPPK formasi tahun 2021. Semoga dengan ini akan semakin memacu semangat dan memotivasi kinerja saudara-saudara semuanya,” ucapnya. 

Sekadar informasi, bahwa sebelumnya pada Mei lalu, pengangkatan guru PPPK di lingkungan Pemkab Majalengka yang lolos seleksi tahap pertama sejumlah 1.197 orang.

Kini jumlah keseluruhan dengan tahap kedua, yaitu sebanyak 1.980 guru honorer yang dilantik dan diberikan SK PPPK oleh Bupati Majalengka.

Baca juga: Kisah Egi Trialogi, Guru Honorer di Majalengka Sukses Dirikan Sekolah Anak Jalanan

 

 

Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved