Breaking News:

Piala AFF U19

Malam Ini Timnas Indonesia vs Brunei di Penyisihan Grup A Piala AFF U-19, Ini Link Live Streaming

Timnas U19 Indonesia bakal menghadapi timnas Brunei Darussalam pada laga lanjutan penyisihan Grup A Piala AFF U19 2022, malam ini

Editor: Machmud Mubarok
pssi.org
Timnas U-19 Indonesia siap berlaga di Piala AFF U-19 2022 

TRIBUNCIREBON.COM - Timnas U19 Indonesia bakal menghadapi timnas Brunei Darussalam pada laga lanjutan penyisihan Grup A Piala AFF U19 2022, malam ini, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Senin (4/7/2022) mulai pukul 20.00 WIB.

Berikut ini Link Live Streaming Timnas U-19 Indonesia Vs Brunei. Skuad Garuda akan menggunakan skema menyerang guna memaksimalkan jumlah gol di laga kedua fase Grup A Piala AFF U-19 2022.

Akses link live streaming Timnas U-19 Indonesia Vs Brunei yang disiarkan langsung Indosiar dan live streaming vidio melalui tautan yang tersedia di artikel ini.

Baca juga: Timnas Indonesia Cetak Dua Rekor Manis di Ajang Kualifikasi Piala Asia 2023

Menatap laga tersebut, Indonesia datang dengan modal imbang saat melawan Vietnam pada laga perdana grup. Adapun Brunei kalah telak dari Myanmar dengan skor 0-7.

Meski begitu, Garuda Nusantara, julukan timnas U19 Indonesia tak akan meremehkan Brunei. Hal tersebut dikatakan oleh gelandang Marselino Ferdinan. Marselino menekankan bahwa sebaiknya Indonesia fokus kepada diri sendiri.

"Brunei kalah 0-7, tetapi saya sampaikan ke teman-teman tidak boleh meremehkan semua lawan di grup ini," tutur Marselino.

"Kami fokus ke tim sendiri, kami melaksanakan taktik dan strategi yang diberikan oleh coach Shin Tae-yong," kata pemain asal Persebaya Surabaya itu. 

Sementara itu, Shin Tae-yong akan menganalisis permainan Brunei Darussalam. "Brunei kalah 0-7 dari Myanmar dan kami seri. Kami harus memikirkan segala sesuatunya, banyak atau tidaknya gol," tutur Shin Tae-yong. 

"Kami akan mempertimbangkan dan mempersiapkan susunan pemain untuk melawan Brunei," ucap pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Saat melawan Vietnam, Timnas U-19 Indonesia sebenarnya sudah menggunakan formasi menyerang.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved