Breaking News:

Malaysia Open 2022

Viktor Axelsen Akan Ditantang Jojo di Semifinal Malaysia Open 2022 Besok Usai Taklukan Ginting

Viktor Axelsen akan ditantang Jojo di babak semifinal Malayasia Open 2022 besok di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia besok.

Editor: Mumu Mujahidin
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting (Anthony Ginting), bersalaman dengan Viktor Axelsen dari Denmark (kiri) setelah semifinal Indonesia Masters 2022 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 11 Juni 2022. 

TRIBUNCIREBON.COM - Setelah berhasil mengalahkan wakil India, Jonatan Christie akan menantang Viktor Axelsen di babak semifinal Malaysia Open 2022 besok, Sabtu (2/7/2022).

Jojo sapaan akrab Jonatan Christie meraih hasil memuaskan pada babak perempat final usai mengalahkan Prannoy H.S, pada Jumat (1/7/2022) dengan skor 21-18, 21-16.

Sementara Viktor Axelsen berhasil melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting dalam tiga gim 21-18, 17-21, 12-21.

Dengan hasil itu Viktor Axelsen akan ditantang Jojo di babak semifinal Malayasia Open 2022 besok di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Sementara kemenangan Jojo membuat dirinya kembali memulangkan wakil India setelah sebelumnya pada babak pertama turnamen level 750 ini dia mengalahkan Sameer Verma.

Selain catatan tersebut, hasil manis ini turut mengantarkan Jonatan Christie melaju ke babak semifinal Malaysia Open 2022.

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting (Anthony Ginting), bersalaman dengan Viktor Axelsen dari Denmark (kiri) setelah semifinal Indonesia Masters 2022 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 11 Juni 2022.
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting (Anthony Ginting), bersalaman dengan Viktor Axelsen dari Denmark (kiri) setelah semifinal Indonesia Masters 2022 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 11 Juni 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

Jalannya pertandingan

Setelah berbagi angka pada awal gim pertama, sambaran Jonatan Christie di depan net mengantarkan dirinya merebut dua poin beruntun.

Prannoy H.S mulai melancarkan serangan, kondisi ini membuat Jonatan Christie terancam tatkala kedudukan kembali berjalan imbang.

Sebuah backhand kurang akurat dari Jonatan Christie membuatnya harus rela ditikung oleh wakil India tersebut dalam perolehan angka.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved