Breaking News:

Malaysia Open 2022

Duel Sengit Ginting vs Viktor Axelsen di Perempat Final Malaysia Open 2022, Ini Link Streamingnya

Salah satunya tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting yang akan menghadapi pemain nomor satu dunia saat ini Viktor Axelsen 

Editor: Mumu Mujahidin
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting (Anthony Ginting), bersalaman dengan Viktor Axelsen dari Denmark (kiri) setelah semifinal Indonesia Masters 2022 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 11 Juni 2022. 

TRIBUNCIREBON.COM - Berikut link live streaming Malaysia Open 2022 yang dapat disaksikan langsung di iNEWS TV.

Sebanyak tujuh wakil Indonesia lolos ke babak perempat final Malaysia Open 2022 dan akan bertanding hari ini di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, pada Jumat (1/7/2022).

Sejumlah big match akan tersaji di babak perempat final Malaysia Open 2022 sore ini.

Salah satunya tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting yang akan menghadapi pemain nomor satu dunia saat ini Viktor Axelsen 

Persaingan makin ketat ketika Malaysia Open 2022 memasuki babak perempat final yang akan berlangsung.

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting bertanding melawan tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen pada pertandingan semifinal Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (18/1/2020). Anthony Sinisuka Ginting melaju ke final setelah menang 22-20 dan 21-11.
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting bertanding melawan tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen pada pertandingan semifinal Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (18/1/2020). Anthony Sinisuka Ginting melaju ke final setelah menang 22-20 dan 21-11. ((KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG))

Para kontestan unggulan mulai bertemu untuk memperjuangkan kans juara, tak terkecuali dari Indonesia, tetapi pemain-pemain kuda hitam juga siap membuat kejutan.

Wakil Indonesia akan mendominasi jadwal pertandingan di lapangan utama Axiata Arena.

Lima pertandingan yang melibatkan wakil Indonesia akan berlangsung secara berurutan dimulai dari "trilogi" Anthony Sinisuka Ginting melawan pemain nomor satu, Viktor Axelsen.

Pertandingan nanti akan menjadi pertemuan ketiga secara beruntun bagi Anthony dan Axelsen dari total 12 pertemuan di turnamen resmi BWF.

Pada dua pertemuan terakhir di semifinal Indonesia Masters 2022 dan perempat final Indonesia Open 2022, Anthony dipaksa menyerah oleh Axelsen yang sedang on-fire.

Baca juga: Ginting Tumbangkan Pemain Thailand, Kembali Bertemu Viktor Axelsen di 8 Besar Malaysia Open Besok

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved