Breaking News:

Kanker Serviks

INI Ramuan Herbal Berkhasiat Ampuh Atasi Kanker Serviks Ala dr Zaidul Akbar, Coba Secara Teratur

Berikut resep herbal dari kunyit dan sejumlah bahan alami, khasiatnya bisa mengatasi kanker serviks.

plus.google.com
Ilustrasi penyakit kanker serviks 

TRIBUNCIREBON.COM - Berikut resep herbal dari kunyit dan sejumlah bahan alami, khasiatnya bisa mengatasi kanker serviks.

Bagi Anda yang saat ini menderita kanker serviks pasti berupaya ingin bisa sembuh dari penyakit tersebut.

Baru-baru ini dr Zaidul Akbar menyebut jika penyakit kanker serviks ternyata bisa diatasi dengan hanya mengonsumsi ramuan herbal.

Seperti yang diketahui, setiap wanita harus waspada terutama dalam hal menjaga kesehatan organ intim.

Jika kebanyakan orang mengenal metode operasi, kemoterapi, terapi radiasi, terapi target, hingga imunoterapi sebagai cara untuk mengobati kanker serviks.

Ilustrasi kanker serviks
Ilustrasi kanker serviks (Istimewa)

Kini terdapat cara lain dalam mengatasi kanker serviks, dr Zaidul Akbar membagikan cara mengatasi kanker serviks menggunakan bahan alami.

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar mengungkapkan bahwa ada cara alami yang dapat dilakukan wanita untuk mengatasi kanker serviks.

Adapun, cara alami mengatasi kanker serviks yang dimaksud oleh dr Zaidul Akbar adalah dengan melakukan metode plant based diet (diet nabati).

Baca juga: Minum Rebusan Kunyit Saat Perut Kosong Ternyata Ini Khasiatnya, Baik untuk Kesehatan Tubuh Lho!

Dia menjelaskan bahwa Plant based diet (diet nabati) sendiri, menurut dr. Zaidul Akbar adalah tidak sama sekali mengkonsumsi protein hewan dan hanya mengkonsumsi protein nabati saja selama 3 bulan.

“Jadi kalau orang yang kena tumor atau kanker saran saya coba selama 3 bulan betul-betul melakukan plant based diet (diet nabati),” ujar dr. Zaidul Akbar dikutip Tribuncirebon.com dari kanal Youtube Sehat Sunnah dan Youtube Segimoe

dr. Zaidul Akbar pun menyarankan wanita untuk rutin berpuasa untuk mengatasi kanker serviks.

Selanjutnya, agar penyembuhan kanker serviks lebih optimal dokter Zaidul Akbar mengatakan agar mulai mengganti sayuran dan buah-buahan menjadi yang organik, tanpa pengawet atau pestisida.

Kandungan zat-zat yang berbahaya pada pengawet dan pestisida memang tidak baik untuk kesehatan salahsatunya dapat memicu pertumbuhan kanker atau tumor.

“Karena ternyata gen-gen tubuh kita itu bisa berubah ekspresinya ketika dietnya diubah menjadi diet sayur dan buah atau diet tumbuhan,” katanya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved