Breaking News:

Ini Mobil Bekas untuk Keluarga yang Paling Diminati, Harga Bekasnya Pun Stabil

Toyota kijang Innova Reborn menjadi salah satu pilihan yang pas untuk dipakai mudik lebaran, kabinnya yang luas dan durability yang bagus

Editor: dedy herdiana
KOMPAS.COM
Penjualan pasar mobil bekas 

TRIBUNCIREBON. COM - Toyota Kijang Innova Reborn masih menjadi mobil keluarga di segmen MPV yang paling banyak diminati, begitupun kondisi bekasnya, banyak diburu di bursa mobil bekas.

Toyota kijang Innova Reborn menjadi salah satu pilihan yang pas untuk dipakai mudik lebaran, kabinnya yang luas dan durability yang bagus, menjadikan Innova Reborn favorit.

Mesin yang ditawarkan ada 2 pilihan, yakni mesin bensin 2.000 cc dan mesin diesel 2.400 cc.

Untuk mesin bensinnya, berkode 1 TR-FE DOHC dengan teknologi dual VVT-i, mesin tersebut mampu memuntahkan tenaga 139 dk di 5.600 rpm dan torsi 182 Nm pada 4.000 rpm.

Sementara pada mesin diesel menggunakan mesin 2 GD FTV dengan teknologi ccommon-rail, tenaganya 149 dk pada 3.400 rpm dan torsi 342 Nm di 2.800 rpm.

Baca juga: Daftar Harga Mobil Bekas Rp 40 Jutaan April 2022, Kondisi Mantap Bisa Langsung Dipakai Mudik, Keren!

Toyota Kijang Innova Reborn 2.4 V bekas
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Toyota Kijang Innova Reborn 2.4 V bekas

 

kalau sobat sedang berburu Kijang Innova Reborn diesel bekas, tertnyata varian yang paling banyak diminati yaitu Innova Reborn bermesin diesel.

"Innova Reborn yang paling banyak peminatnya masih yang diesel ya, karena kan torsi mesin diesel di Innova lebih besar di versi bensinnya, dan juga irit bahan bakar," buka Jimmy, Marketing Manager Power Auto BSD, Tangerang Selatan beberapa waktu lalu.

Masih kata Jimmy, Innova Reborn bensin juga tidak kalah irit dengan mesin diesel, lantaran Innova Reborn sudah menggunakan teknologi dual VVT-i.

Hal senada juga diungkapkan Ivan dari showroom Tira Auto, Innova Reborn diesel tipe V dan G masih yang jadi andalan.

Halaman
12
Sumber: Grid.ID
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved